sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Rabu, 27 Mar 2024 08:08 WIB

Prosesor audio Qualcomm S5 Gen 3 dan S3 Gen 3 hadir untuk suara berkualitas tinggi

Qualcomm baru-baru ini memperkenalkan platform suara S5 Gen 3 dan S3 Gen 3, yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman audio.

Prosesor audio Qualcomm S5 Gen 3 dan S3 Gen 3 hadir untuk suara berkualitas tinggi

Qualcomm baru-baru ini memperkenalkan platform suara S5 Gen 3 dan S3 Gen 3, yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman audio di berbagai perangkat seperti earbud, headphone, dan speaker.

Dilansir dari Gizmochina (27/3), platform ini diklaim menghadirkan kualitas suara tingkat lanjut pada produk audio premium dan menengah, yang menampilkan teknologi inovatif dan penyempurnaan berbasis kecerdasan buatan (AI).

Platform S5 Gen 3, yang menargetkan perangkat audio premium, menawarkan peningkatan kinerja secara signifikan dengan kekuatan komputasi tiga kali lipat dan lima puluh kali lipat kapasitas AI dibandingkan pendahulunya. Ini dilengkapi fitur Adaptive Active Noise Cancellation dan Snapdragon Sound Technology Suite untuk mendengarkan kualitas tinggi. Dukungan untuk Snapdragon Sound dengan aptX Lossless dan Bluetooth 5.4 memastikan streaming dan konektivitas musik yang lancar.

Platform S3 Gen 3, untuk perangkat kelas menengah, menyempurnakan audio dengan fitur seperti peningkatan pendengaran dan audio spasial. Ini mendukung Snapdragon Sound dengan streaming musik aptX Lossless 24-bit 48kHz dan konektivitas Bluetooth 5.4.

Kedua platform tersebut menyertakan fitur seperti ANC canggih, DAC superior untuk suara jernih, dan LE Audio untuk opsi audio-sharing baru. Chip baru ini akan segera muncul di perangkat audio kelas menengah dan premium mendatang, jadi pantau terus pembaruan terkininya.

Share
×
tekid
back to top