PUBG Season 5 tawarkan sejumlah update terbaru

PUBG versi PC dan Konsol akan segera memasuki musim kelima. Berikut ini sejumlah upgrade yang ditawarkan PUBG Corp pada musim terbaru.

PUBG Season 5 tawarkan sejumlah update terbaru Source: Google

PUBG Season 5 akan segera hadir. Untuk dipahami, ini merupakan versi PUBG yang berjalan di platform PC dan Konsol saja. Nah, seiring dengan akan hadirnya musim baru, sejumlah update pun disiapkan oleh PUBG Corp untuk musim terbaru gim ini. 

Salah satu update paling besar yang diberikan adalah adanya jebakan berduri. Nantinya jebakan ini dapat ditempatkan di rute mobil lawan yang akan merusak ban mobil tersebut. Tak hanya itu, update tersebut juga akan menyertakan sebuah kemampuan baru yang dimiliki setiap pemain PUBG di PC dan Konsol. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Modder berhasil buat mode co-op Devil May Cry 5 lebih menarik

Blizzard pastikan dukungan lintas konsol untuk Diablo 4

Sony patenkan kartrid di lembaga paten Brazil


Para pemain nantinya dapat melemparkan barang kepada anggota tim mereka. Kemampuan ini akan sangat berguna ketika tim sedang terlibat pertarungan sengit dengan lawan dalam gim. Ketimbang harus mendekati rekan dengan risiko tertembak, dengan tombol khusus mereka dapat melemparkan peluru atau peralatan medis kepada anggota squad.

Salah satu fitur lain yang menarik adalah senjata jarak dekat, seperti sabit dan panci penggorengan dapat dilemparkan ke arah musuh. Jaraknya memang tidak sejauh modul lempar lainnya, namun akan cukup membantu di saat kritis. 

Dilansir dari Engadget (17/10), update lainnya menawarkan adanya vending machine di dalam gim. Fungsinya akan hadir serupa seperti di Fortnite. Para pemain PUBG bisa memperoleh painkiller atau minuman energi di mesin ini. Tapi yang harus diperhatikan, mesin ini hanya akan tersedia di Miramar dan Camp Jackal saja. 

Tak hanya itu, PUBG Corp kabarnya juga akan mendesain ulang peta Miramar. Nantinya akan terdapat arena balap dengan ftur cekungan dan lompatan. Bersama dengan itu hadir juga kendaraan baru bernama Gold Mirado. Ketersediaan senjata jarak jauh pun semakin ditingkatkan. Demikian pula dengan Win94 yang akan langsung terpasang dengan scope 2,7x. Namun senjata itu hanya akan terdapat di Miramar. 

Sejauh ini PUBG Mobile sesi ke 5 sudah dapat dijajal di sever uji coba. Sementara itu, update 5.1 akan tersedia secara global pada 23 Oktober untuk platform PC dan 29 Oktober untuk platform konsol. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: