sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Jumat, 17 Mar 2023 17:08 WIB

PUBG Mobile rayakan ulang tahun ke-5 dengan mobil mewah Bugatti

Gim mobile dari judul battle royale yang populer ini berkolaborasi dengan produsen mobil mewah terkenal untuk menghadirkan koleksi Bugatti terbaru.

PUBG Mobile rayakan ulang tahun ke-5 dengan mobil mewah Bugatti

Dilatarbelakangi rumor kolaborasi khusus dengan merek mobil mewah, PUBG secara resmi mengumumkan akan bermitra dengan Bugatti untuk menghadirkan koleksi baru ke aplikasi PUBG Mobile demi merayakan hari ulang tahunnya ke-5.

Gim mobile dari judul battle royale yang populer ini berkolaborasi dengan produsen mobil mewah terkenal untuk menghadirkan koleksi Bugatti terbaru. Sampai sekarang, perusahaan baru saja mengeluarkan teaser kolaborasi mendatang yang akan diluncurkan dengan update PUBG Mobile 2.5.

Jadi, detail yang lebih jelas mengenai update masih belum jelas tetapi mengingat PUBG Mobile dikenal dengan kolaborasinya yang mengesankan, kita dapat berharap untuk melihat beberapa koleksi supercar yang andal.

Dilansir dari Gizmochina (17/3), kemitraan Bugatti akan segera terpenuhi dan pemain akan segera mencoba “mahakarya, sebentar lagi”. Koleksi ini dikirimkan bersama rilis global pembaruan versi 2.5. Jadi untuk saat ini, studio hanya membagikan satu gambar untuk teaser kolaborasi yang sangat dinantikan ini. Selain itu, gim mobile tersebut juga akan menghadirkan mode game baru yang disebut 'Wonder of Wonder'.

Dalam mode gim baru ini, kita akan melihat berbagai peta baru untuk memberikan pengalaman gameplay yang lebih segar kepada para penggemar. Ulang tahun ke-5 juga menghadirkan gameplay bertema hari jadi khusus yang disebut Imagiversary yang akan tersedia pada 18 Maret 2023. Mode ini akan menyertakan ransel yang dilengkapi dengan item unik yang dikenal sebagai ‘supply converter’ yang memungkinkan pemain membuat persediaan baru dengan mengubah dua dari ransel bersama-sama.

Share
×
tekid
back to top