sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 20 Mei 2024 18:24 WIB

PUBG Mobile kolaborasi dengan SSC North America untuk tampilkan supercar

Dalam langkah yang mengejutkan dan menggembirakan para penggemar game dan otomotif, PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasi dengan produsen mobil Amerika.

PUBG Mobile kolaborasi dengan SSC North America untuk tampilkan supercar

Dalam langkah yang mengejutkan dan menggembirakan para penggemar game dan otomotif, PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasi dengan produsen mobil Amerika, SSC North America. Kemitraan ini memperkenalkan dua hypercar SSC, yaitu Tuatara dan Tuatara Striker, ke dalam game battle royale yang populer ini.

Tuatara, yang dikenal karena memegang rekor mobil produksi tercepat dengan kecepatan yang melebihi 300 mph, dan Tuatara Striker, yang dipuji karena desainnya yang serbaguna dan futuristik, akan tersedia dalam game hingga tanggal 9 Juli. Pemain dapat memilih dari dua skema warna untuk setiap mobil: Rose Phantom dan Sky Crane untuk Tuatara, serta Dawn’s Edge dan Blue Nightscape untuk Tuatara Striker.

Kolaborasi ini tidak hanya sekedar estetika. Dilansir dari Gizmochina (20/5), kendaraan SSC dikenal dengan mesin V8 twin-turbocharged yang kuat, dan pemain dapat mengharapkan ini untuk diartikan menjadi kecepatan tinggi dalam game. Pengenalan hypercar ini mengikuti pembaruan terbaru PUBG Mobile yang memperkenalkan opsi 120 fps untuk pertama kalinya, melayani jumlah smartphone flagship yang kini mendukung frame rate yang lebih tinggi.

Ini bukan pertama kalinya PUBG Mobile bermitra dengan produsen mobil. Di masa lalu, mereka telah berkolaborasi dengan Aston Martin dan Tesla, memberikan pemain kesempatan untuk secara virtual mengendarai kendaraan mewah ini. Terlepas dari praktikalitasnya, menambahkan kendaraan baru dan menarik menjaga kesegaran gameplay dan memungkinkan pemain untuk bereksperimen dengan strategi yang berbeda.

Selain mobil baru, tim PUBG Mobile juga telah mengumumkan teaser tentang rilis peta resmi SSC untuk World of Wonder. Namun, detail spesifik tentang peta ini belum diungkapkan.

Dengan kolaborasi ini, PUBG Mobile sekali lagi menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan kualitas, memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar game mobile. Para penggemar game, bersiaplah untuk merasakan adrenalin dan kegembiraan dengan kehadiran supercar dari SSC North America dalam PUBG Mobile.

Share
×
tekid
back to top