PUBG Mobile bakalan bawa kembali mode zombie

Sayang, untuk sementara ini pembaruan tersebut hanya dapat dirasakan oleh mereka yang memiliki gim PUBG Mobile edisi beta.

PUBG Mobile bakalan bawa kembali mode zombie PUBG Mobile

Blue Hole dan Tencent kembali memberikan pembaruan terhadap gim mobile mereka, yakni PUBG Mobile. Namun, pembaruan kali ini masih baru didapatkan bagi mereka yang menggunakan versi beta.

Pembaruan yang dibawa pun terbilang cukup banyak. Salah satunya adalah membawa kembali versi zombie ke dalam gim tersebut. Namun, kali ini mereka tidak akan menggandeng Capcom dalam menghadirkan mode ini.


BACA JUGA

Microsoft umumkan gim Minecraft: Earth AR

Ubisoft bakal perkenalkan Watch Dogs 3 di ajang E3 2019

Epic kembali gandeng John Wick, hadirkan mode Wick's Bounty


Mereka menamakan mode ini menjadi “Darkest Night”. Para pengguna juga bisa mendapatkan senjata RPG, yang akan tersebar di semua peta. Tak ketinggalan, hadir juga granat nitrogen cair, senjata ‘Double Magazine’, zombie baru, dan masih banyak lagi, seperti lapor Wccftech (1/4).

Namun, yang paling menarik adalah terdapatnya mode ‘companion’. Ya. saat memainkan mode Zombie, para gamer tidak akan sendiri. Mereka akan ditemani oleh seekor peliharaan, yang merupakan bagian dari pembaruan.

Peliharaan yang dibawa dalam perang juga akan mendapatkan EXP. Semakin tinggi level dari peliharaan, maka pengguna dapat membuka kunci emoticon yang berbeda untuk peliharaan mereka. Sebagai informasi, musuh tidak akan dapat melihat peliharaan pengguna saat perang,

Selain itu, mereka juga menambal beberapa bug yang kini hadir dalam gim tersebut. Salah satunya adalah bug dimana rambut tidak dapat ditampilkan dengan benar saat menggunakan penutup kepala tertentu.

Mereka juga memperbaiki bug dimana para pengguna sering kali menemukan pintu yang tidak tampil dengan benar. Pengguna juga tidak akan lagi secara acak tersangkut pada bagunan di area tertentu.

Terakhir, pembaruan ini juga memungkinkan pengguna bisa menyesuaikan reticle zoom Red Dot, Holo-Sight, 2X, dan 3X dengan berbagai warna dan bentuk. Mungkin ada lebih banyak opsi yang tersedia untuk level zoom lainnya ketika fitur ini beralih ke Stable.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan Blue Hole dan Tencent akan membawa pembaruan ini ke mode umum. Untuk sementara ini, pembaruan ini baru bisa dimainkan di PUBG Mobile versi beta saja.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: