Proyektor terkecil di dunia dari Epson bisa tampilkan gambar 150 inci

Dirancang untuk pengguna yang ingin menonton dengan tampilan besar tetapi dengan perangkat yang mudah dibawa, Epson EF-100 juga menjanjikan langsung dapat berbaur dengan estetika interior rumah.

Proyektor terkecil di dunia dari Epson bisa tampilkan gambar 150 inci

Epson baru saja menghadirkan proyektor berbasis teknologi 3LCD yang diklaim mengusung bodi terkecil di dunia. Proyektor ini mengantungi sumber cahaya laser yang mampu menghasilkan gambar proyeksi hingga 150 inci tetapi dalam desain yang sangat ringkas. Ada dua macam proyektor, EF-100B dan EF-100W. Keduanya memiliki form factor yang sama, yang membedakan hanyalah balutan warnanya, yang mana 100B berwarna hitam sedangkan 100W berwarna putih.

Dirancang untuk pengguna yang ingin menonton dengan tampilan besar tetapi dengan perangkat yang mudah dibawa, Epson EF-100 juga menjanjikan desain yang menunjang estetika interior rumah dan dapat melengkapi gaya hidup penggunanya sendiri. Panjang proyektor mungil ini hanya sekitar 23 cm dengan bobot hanya 2,7 kg. Dengan demikian memungkinkan kamu dengan mudah menempatkannya di ruangan manapun.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Viewsonic tawarkan proyektor untuk berkemah

Proyektor Viewsonic X10-4K punya HDR dan speaker Harman Kardon

7 fitur yang menjadikan BenQ W2700 proyektor 4K terbaik di kelasnya


“Dengan proyektor seri EF-100, kami bertujuan untuk mengubah cara orang menikmati konten. Dengan kemudahan penggunaan dan portabilitas sebagai fitur utama proyektor, pengguna dapat membawa proyektor dan memproyeksikan dengan mudah di ruangan manapun. Dengan ukuran diagonal proyeksi hingga 150 inci, pennguna dapat membawa pengalaman menonton layar besar sinematik langsung di rumah,” kata Managing Director Epson Indonesia, Ishii Hidemasa.

Proyektor tersebut digadang-gadang memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar proyeksi lebih fleksibel. Dengan demikian memungkinkan banyak pilihan posisi proyeksi, mulai dari menonton film di dinding ruang tamu hingga menonton film di langit-langit kamar tidur. Kamu dapat mengakses konten dari smartphone, tablet, Blu-ray player, konsol gim dan sejenisnya secara mudah hanya dengan menghubungkan kabel HDMI.

Epson mengklaim baik proyektor EF-100B dan EF-100W dapat menampilkan konten yang masih terlihat. Hal ini dapat dilakukan berkat sumber penerangan laser 2000 lumen serta contrast ratio tinggi hingga 2.500.000:1. Fungsi tersebut mampu menawarkan warna hitam yang pekat sembari menjejalkan detil yang tajam.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: