sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 26 Jan 2023 12:28 WIB

Proyektor portabel LG CineBeam baru punya sistem operasi webOS seperti TV LG

LG baru saja meluncurkan proyektor portabel terbarunya. LG CineBeam Smart Portable Projector dapat streaming film dari aplikasi seperti Netflix.

Proyektor portabel LG CineBeam baru punya sistem operasi webOS seperti TV LG

LG telah menambahkan sebauh proyektor LED Full HD barunya ke jajaran CineBeam mereka. Smart Portable Projector yang ringkas dan ringan ini dapat menampilkan hiburan 120 inci di dinding atau layar, menjalankan platform smart TV LG, dan dapat dipasangkan dengan dua speaker Bluetooth untuk suara stereo.

Dengan ukuran hanya 5,8 x 2,6 x 5,8 inci dan berat 1 kg, proyektor DLP PF510Q berukuran kecil dan cukup ringan untuk dimasukkan ke dalam ransel di antara sesi menonton atau bermain gim. Dilansir dari New Atlas (26/1), unit ini masih perlu dicolokkan ke stopkontak listrik agar dapat digunakan. Oleh karena itu, tidak seportabel atau sefleksibel model bertenaga baterai seperti proyektor sejenisnya.

Proyektor terbaru dari LG itu dapat menampilkan visual HDR 1080p dari 30 inci sehingga menampilkan ukuran diagonal 120 inci. Ini mendapat manfaat dari sumber cahaya LED empat saluran yang dianggap bagus untuk penggunaan hingga 30.000 jam.

Output-nya bukan yang paling terang pada 450 ANSI lumen, tetapi kecerahan ini dapat ditonton di kamar yang gelap atau perkemahan di halaman belakang. Tidak ketinggalan pula fitur auto keystone correction yang menjadikan pemasangan proyektor lebih mudah dan praktis.

Unit ini menjalankan platform smart TV LG webOS 22 untuk akses ke layanan streaming populer seperti Disney Plus, Prime Video, dan Apple TV+, dan juga kompatibel dengan AirPlay 2 dan Apple Home. Casting konten dari perangkat Android juga dapat dilakukan melalui Screenshare. Perangkat media eksternal dapat disambungkan melalui dua port HDMI, ada juga USB Type A dan Ethernet RJ45.

Meskipun proyektor tersebut memiliki speaker mono berdaya 5 watt, pengguna yang menginginkan suara stereo dapat memanfaatkan fungsionalitas Bluetooth Audio Dual Out untuk output melalui beberapa speaker nirkabel. Harga proyektor CineBeam Smart Portable Projector adalah USD600 (Rp8,9 juta).

Share
×
tekid
back to top