Proyektor Optoma HD29H bisa manjakan para gamer

Terdapat pula mode ISF yang memungkinkan pengguna melakukan kalibrasi pengaturan lebih mendetil agar dapat memenuhi warna optimal baik di kondisi siang atau malam.

Proyektor Optoma HD29H bisa manjakan para gamer

Kebanyakan para gamer menginginkan pengalaman bermain gim lebih optimal tanpa gangguan blur. Masalah ini dapat dihilangkan dengan refresh rate yang cepat. Selain itu pengalaman bermain gim akan lebih asyik ketika mereka bermain di layar yang lebar. Dengan demikian, Optoma menghadirkan proyektor HD29H yang diklaim menghadirkan hasil proyeksi yang cocok untuk bermain gim.

Dilansir dari Trusted Review (15/2), proyektor tersebut memiliki resolusi Full-HD (1.080 x 1.920 piksel) dan refresh rate hingga 120 Hz. Optoma menyatakan bahwa HD29H juga memiliki latensi yang cukup kecil hanya 8,4 ms. “Kami mengembangkan proyektor ringkas yang dipakai khusus gim,” kata Product Manager, Optoma, Kishan Mistry. Agar kontras lebih terang, proyektor ini mengantungi fitur HDR.


BACA JUGA

Proyektor baru Epson dibanderol hampir Rp60 juta

Hadir di Indonesia, proyektor Optoma UHD50 tawarkan 4K dan HDR10

Proyektor 4K baru BenQ siap tampilkan konten HDR


Terdapat pula mode ISF yang memungkinkan pengguna melakukan kalibrasi pengaturan lebih mendetil agar dapat memenuhi warna optimal baik di kondisi siang atau malam. Seperti proyektor Optoma lainnya, HD29H memegang teknologi berbasis DLP. Teknologi DLP rentan akan gangguan rainbow effect. Tetapi Optoma HD29H dilengkapi dengan prosesor unggulan, gunanya agar mengurangi masalah tersebut.

Proyektor yang memiliki kecerahan 3.400 lumen ini memiliki bobot 2,5 kilogram yang diklaim cukup ringkas dan ringan jika ingin dibawa-bawa untuk dipasang di ruangan lain. Ada pula tas khusus untuk kemudahan membawanya.

Jika pengguna tidak memiliki speaker eksternal, kekuatan audio 10 watt miliknya menjanjikan suara yang cukup lantang. Optoma HD29H juga dilengkapi dua port HDMI. Tidak ketinggalan Mobile High-Definition Link (MHL) agar dapat dihubungkan ke smartphone atau perangkat pintar lain yang mendukung. Harga yang ditawarkannya adalah GBP700 (Rp12,7 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: