Pre-order ekspansi Battle for Azeroth dibuka tahun ini

Blizzard: pre-order ekspansi ketujuh dari gim World of Warcraft akan dibuka tahun 2018 ini

 

Blizzard baru saja mengumumkan bahwa sesi pre-order untuk ekspansi ketujuh dari gim World of Warcraft akan dibuka tahun 2018 ini. Sayangnya, belum ada tanggal yang pasti terkait kapan ekspansi “Battle for Azeroth” ini akan diluncurkan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

PUBG punya cara untuk berantas camper dalam gim

Gim AI Dungeon 2 punya jalan cerita yang tak terbatas

Rockstar bawa misi pencurian terbesar ke Grand Theft Auto V Online


Dilansir dari Polygon (30/1), Ekspansi “Battle for Azeroth” ini akan menghadirkan level cap baru untuk semua jenis kelas karakter. Pemain kini bisa menaikkan level karakternya lebih dari 110 yang menjadi level maksimum World of Warcraft saat ini.

Sebelumnya, Blizzard juga telah memamerkan enam ras baru yang akan hadir dalam ekspansi gim ini. Seperti Nightborne Elves, Highmountain Tauren, dan Zandalari Trolls yang bergabung dengan Horde. Sementara Void Elves, Lightforged Draenei dan Dark Iron Dwarf akan bergabung dengan Alliance.

Pre-order ekspansi “Battle for Azeroth” ini akan dibanderol seharga USD49,99 atau setara dengan Rp666 ribu. Sedangkan, untuk Digital Deluxe Edition akan dibanderol seharga USD69,99 atau setara dengan Rp 933 ribu. Rencananya, ekspansi ketujuh ini akan dibuka pada 30 Januari 2018 mendatang, dan akan dirilis pada atau sebelum 21 September 2018 mendatang. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: