sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
Jumat, 16 Okt 2020 10:56 WIB

Pra-order iPhone 12 series di Taiwan ditutup dalam 45 menit

Operator seluler di Taiwan mengatakan bahwa antusias masyarakat Taiwan sangat tinggi, sehingga salah satu operator telekomunikasi menutup pra-pendaftaran iPhone 12 dalam waktu 45 menit.

Pra-order iPhone 12 series di Taiwan ditutup dalam 45 menit
iPhone 12

Amerika Serikat saat ini merupakan pasar terbesar bagi Apple. Penjualan di negara tersebut selalu memiliki angka penjualan yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan pasar lain di seluruh dunia.

Namun, ini bukan berarti antusias pengguna di negara lain tak sebesar di AS. Di Taiwan contohnya, baru-baru ini dilaporkan telah memenuhi kuota pra-penjualan iPhone 12 series dalam waktu yang cukup cepat.

Wccftech (16/10) menyebutkan, DigiTimes baru-baru ini mendapatkan data penjualan iPhone 12 series dari salah satu provider telekomunikasi asal Taiwan. Dari data yang mereka dapat, pendaftaran pra-penjualan produk tersebut ditutup hanya dalam waktu 45 menit saja.

“Pra-penjualan untuk jajaran iPhone 12 Apple yang baru dirilis telah dimulai dengan baik di pasar Taiwan dengan operator telekomunikasi menerima pra-penjualan yang bagus, menurut sumber pasar,” sebut DigiTimes.

“Operator telekomunikasi, termasuk Chunghwa Telecom (CHT), Far EasTone Telecommunications (FET) dan Taiwan Mobile, semuanya mulai menerima pesanan di muka pada 14 Oktober, dengan CHT mengatakan telah menjual kuota pra-penjualannya dalam waktu 45 menit.”

Mengenai popularitas di Taiwan, publikasi melaporkan bahwa Chunghwa Telecom (CHT) menyebutkan 65% dari pre-order adalah untuk iPhone 12. Sedangkan untuk Far EasTone Telecommunications (FET), dilaporkan pada hari pertama volume pre-order terjadi peningkatan tiga kali lipat dibandingkan dengan keluarga iPhone 11 generasi sebelumnya yang diluncurkan setahun lalu.

FET juga melaporkan bahwa 50% dari pre-order tersebut untuk iPhone 12 Pro. Salah satu alasan mengapa kedua model begitu populer adalah karena mereka menawarkan layar 6,1 inci yang nyaman digunakan.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui berapa jumlah pasti berapa perangkat iPhone 12 series yang dipesan di Taiwan.

Share
×
tekid
back to top