sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Jumat, 02 Jun 2023 07:34 WIB

Porsche luncurkan dua sepeda listrik dengan pilihan mode berkendara

Pabrikan mobil mewah Porsche telah meluncurkan dua sepeda listrik baru, yaitu Porsche eBike Cross Performance dan eBike Cross Performance EXC.

Porsche luncurkan dua sepeda listrik dengan pilihan mode berkendara

Pabrikan mobil mewah Porsche telah meluncurkan dua sepeda listrik baru. Kedua sepeda listrik ini adalah adalah Porsche eBike Cross Performance dan eBike Cross Performance EXC. Peluncuran ini dilakukan setelah sepeda listrik pertama perusahaan, Porsche Rodeo. Sepeda listrik Porsche terbaru adalah rangkaian produk kendaraan listrik lainnya dari perusahaan otomotif. Porsche telah berada di pasar sepeda listrik dengan beberapa model yang diumumkan sebelumnya.

Perusahaan tersebut baru saja merampungkan akuisisi Greyp Bikes, sebuah perusahaan sepeda gunung listrik berperforma tinggi. Ini akan semakin meningkatkan kapasitas internalnya yang telah membuatnya membangun sepeda listrik selama beberapa tahun.

Dilansir dari Gizmochina (2/6), kedua sepeda listrik itu dibuat bekerja sama dengan Rotwild, desainer sepeda listrik. Kedua model ini dianggap mampu membuat pengguna merasa puas baik di aspal maupun di jalan setapak.

Porsche eBike Cross Performance dilengkapi dengan motor mid-drive Shimano EP-801 dan suspensi Fox Factory. Ini juga dilengkapi dengan baterai 630 Wh yang memastikan kinerja maksimum di jalan. eBike Cross Performance juga kemungkinan akan hadir dengan pemindah gigi belakang Shimano 12 kecepatan untuk mencapai rasio roda gigi yang optimal dan irama mengayuh baik menanjak maupun menurun.

Ada dua profil berkendara di eBike Cross Performance dan beberapa mode termasuk Eco, Trail, Boost, dan Fine Tune. Pengendara dapat mengatur hingga 15 parameter dukungan dalam Fine Tune Mode Profile 2. Hal ini memungkinkan pengendara menyesuaikan profil agar sesuai dengan medan untuk pengalaman berkendara yang optimal. Ada beberapa fitur menarik lainnya dari Cross Performance termasuk Auto-Shift, Free Shift, dan sistem rem MT7 Magura.

Porsche eBike Cross Performance EXC dirancang untuk memenuhi kebutuhan individual dengan sentuhan pengembangan yang teliti. Ini memiliki fitur eBike Cross Performance dalam beberapa hal. Sepeda listrik tersebut juga hadir dengan warna eksklusif dari Porsche Exclusive dan tersedia antara lain di Star Ruby Neo, Mamba Green Metallic, Carmine Red, dan Ice Grey Metallic.

Porsche eBike Cross Performance dihargai $14.250 (Rp212,5 juta) sedangkan Porsche eBike Cross Performance EXC yang lebih bertenaga dihargai $15.350 (Rp228,9 juta).

Share
×
tekid
back to top