Pokemon Sword dan Shield akan dibawa ke ajang E3

Sejauh ini, beberapa judul gim Switch yang akan hadir di E3 termasuk Doom Eternal, FIFA 20, dan Fortnite.

E3 2019 tidak lama lagi akan segera dimulai. Pameran tahunan industri permainan video ini menjadi panggung bagi para produsen konsol dan pengembang gim. Salah satunya Nintendo yang sudah merinci beberapa judul baru gim untuk platform Switch

Meski telah merinci semua judul gim Switch yang akan dibawa ke ajang E3 tahun ini, kabar terbaru mengatakan ada tambahan judul baru dari perusahaan yang berkantor di Kyoto, Jepang, tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

15 juta Switch berhasil terjual di Amerika Utara

Nintendo bakal punya konsol Switch Lite versi baru

Mario Kart Tour sudah tersedia di Play Store dan App Store


Nintendo mengonfirmasikan bahwa akan membawa gim Pokemon Sword dan Shield ke ajang E3. Hal ini sudah diduga sebelumnya, berdasarkan dari tanggal rilis Sword and Shield, detail cerita, dan banyak lagi.

Selain itu, mereka menyatakan Luigi's Mansion 3, The Legend of Zelda: Link's Awakening, dan Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order juga dapat dimainkan di Nintendo Switch. Tidak disebutkan apakah Animal Crossing akan tersedia untuk Switch yang akan datang. Namun, Nintendo mengatakan beberapa gim yang tidak tercantum dalam siaran pers-nya akan dapat dimainkan di booth mereka.

Sejauh ini, beberapa judul gim Switch yang akan hadir di E3 termasuk Doom Eternal, FIFA 20, dan Fortnite.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: