sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 23 Apr 2021 13:40 WIB

Laku keras, Poco X3 Pro dan Poco F3 5G terjual 25.000 unit lebih

Melihat antusias ini, Poco kembali menggelar penjualan tahap berikutnya tanggal 23 April pukul 14:00 WIB di po.co.id, Shopee, dan Akulaku.

Laku keras, Poco X3 Pro dan Poco F3 5G terjual 25.000 unit lebih

Beberapa waktu lalu Indonesia kedatangan ponsel Poco X3 Pro dan Poco F3 5G. Kedua ponsel ini dikatakan laku terjual sebanyak 25.000 unit, dan diikuti dengan penjualan tahap berikutnya pada tanggal 23 April. Bersama mitra e-commerce, Poco Indonesia memastikan dua produk tersebut bisa didapatkan oleh setiap Poco Fan dengan jaminan pengalaman lebih baik.

Penjualan sebanyak 25.000 tersebut berasal dari penjualan perdana Poco X3 Pro tanggal 22 April pada channel online yakni po.co.id, Akukalu dan Shopee, serta Shopee dan channel offline pada Authoeized Mi Store dan Authorized Mi Shop. Angka ini meliputi pre-order dari Poco F3 5G yang dimulai sejak tanggal 22 April hingga 27 April mendatang di po.co.id dan JD.ID.

Melihat antusias ini, Poco kembali menggelar penjualan tahap berikutnya tanggal 23 April pukul 14:00 WIB di po.co.id, Shopee, dan Akulaku. Bahkan Shopee menyiapkan satu slot penjualan khusus pada 23 April tengah malam. Setelah penjualan 23 April, penjualan berikutnya akan dilakukan pada 25 April.

Pada saat yang sama, Poco bersama Shopee berupaya memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk menjamin agar setiap Poco Fan memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki ponsel dengan chipset kelas premium demi menghasilkan performa tinggi. Hal ini menjadi strategi dan komitmen dalam menyediakan produk terbaik yang langsung dapat dinikmati oleh pengguna.

Poco X3 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang diperkenalkan pada Maret 2021. Hal ini menjadikannya sebagai ponsel pertama di dunia dan di Indonesia yang memanfaatkan teknologi kelas premium dari sisi performa, fotografi, hingga kecerdasan buatan (AI) yang belum bisa ditandingi oleh chipset kelas mid-range mana pun.

Share
×
tekid
back to top