sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
Rabu, 20 Jan 2021 16:22 WIB

PlayStation unggah cuplikan video Showcase Capcom RE

Tinggal satu hari lagi, kini PlayStation bagikan cuplikan video tentang Showcase Capcom Resident Evil yang akan diadakan besok, 21 Januari.

PlayStation unggah cuplikan video Showcase Capcom RE

Capcom secara aktif mengingatkan penggemar gim Resident Evil untuk menyaksikan showcase-nya pada 21 Januari mendatang. Acara ini akan membahas tentang masa depan waralaba gim survival-horor tersebut, serta memamerkan secara perdana gameplay dari gim ke-8 Resident Evil. Tambahan informasi mengenai acara tersebut kini dibagikan Capcom melalui unggahan video di channel YouTube PlayStation.

Berdasarkan video teaser tersebut, showcase akan dipandu oleh Brittney Brombacher. Trailer baru serta gameplay RE 8 juga akan ditampilkan pada acara itu. Sepotong gameplay yang ada di dalam teaser menunjukkan bos manusia gorila yang bertemu dengan pemain di sungai bersama dengan segerombolan monster yang memegang pisau.

Klip juga menunjukkan bagaimana Ethan Winters membela diri dengan senapan. Karakter wanita penyihir yang tinggi dan aneh juga tampil dalam cuplikan tersebut.

Brombacher mengatakan di akhir video bahwa penggemar akan mempelajari banyak tentang waralaba Resident Evil pada showcase ini. Di samping itu, melalui unggahan yang berbeda, PlayStation mengklaim akan ada banyak kejutan untuk penggemar di acara tersebut. Ungkapan ini pastinya membuat para penggemar makin tidak sabar dan penasaran apa saja yang akan Capcom sampaikan di showcase.

Menurut bocoran baru-baru ini, perusahaan kabarnya juga akan mengungkapkan gim multipemain yang selama ini dikembangkan secara diam-diam. Tidak hanya itu, dikutip dari ScreenRant (20/1), showcase kemungkinan akan menjelaskan rencana untuk film terdekat dalam waralaba tersebut.

Meski demikian, ini masih spekulasi. Untuk mengetahui lebih pastinya, nantikan showcase yang akan ditayangkan melalui siarang langsung di Twitch, YouTube, Twitter, dan Facebook Capcom pada 21 Januari pukul 14.00 waktu setempat, atau 22 Januari pukul 05.00 WIB.

Share
×
tekid
back to top