sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 26 Sep 2022 19:08 WIB

Platform kesejahteraan finansial pekerja, wagely bermitra dengan CekAja

Dengan kemitraan ini, CekAja menghadirkan earned wage access (EWA) melalui wagely, bagi klien dan mitra perusahaan.

Platform kesejahteraan finansial pekerja, wagely bermitra dengan CekAja

Platform finansial pekerja, wagely, dan situs marketplace produk finansial CekAja baru saja meresmikan kemitraan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan finansial pekerja di Indonesia. Kedua platform digital ini akan mendukung pekerja di sektor manufaktur.

Untuk diketahui, manufaktur adalah salah satu sektor terbesar yang mencakup sekitr 18,7 juta tenaga kerja di Indonesia. Dengan adanya kolaborasi ini, CekAja menghadirkan earned wage access (EWA) melalui wagely, bagi klien dan mitra perusahaan.

EWA memungkinkan karyawan mengakses gaji mereka kapanpun sebelum tanggal gajian tiba. Ini dapat menjadi alternatif dari pinjol illegal yang biasanya menjadi pilihan terakhir bagi mereka yang mengalami masalah finansial.

EWA diharapkan dapat mengurangi tekanan finansial yang dialami pekerja dan meningkatkan retensi dan kepuasan pekerja, sehingga menciptakan produktivitas dan keterlibatan yang tinggi. 

"Kami siap bekerja sama dengan CekAja dan mitra perusahaan dalam menyediakan solusi yang dibutuhkan oleh pekerja untuk membayar dan memenuhi kebutuhan hidup, memperkuat literasi keuangan, dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan finansial mereka,” ujar Tobias Fischer, CEO wagely. 

CekAja sendiri merupakan marketplace yang menawarkan kemudahan akses ke berbagai layanan finansial untuk mendukung inklusi keuangan di Tanah Air. CekAja memungkinkan orang-orang untuk menemukan produk finansial seperti kartu kredit, pinjaman, tabungan, dan investasi, yang sesuai dengan kebutuhan dan membantu orang membuat keputusan finansial yang cerdas. 

"CekAja bersemangat untuk bermitra dengan wagely karena kami memiliki nilai dan aspirasi yang serentak mendukung inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. Jutaan orang di Tanah Air telah menggunakan teknologi dan layanan kami, dan kemitraan bersama wagely memungkinkan kami untuk terus menambah layanan finansial baru yang berdampak dan membuat perbedaan nyata bagi kehidupan banyak orang,” kata Kailas Nath Raina, Commercial Director CekAja.

Share
×
tekid
back to top