sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 22 Mar 2021 10:27 WIB

Plants vs Zombies: Battle for Neighborville hadir di Switch

Plants vs Zombies: Battle for Neighborville sudah hadir di Switch dan dapat dibeli dengan harga USD 39,99 atau sekitar Rp576 ribuan.

Plants vs Zombies: Battle for Neighborville hadir di Switch

Plants vs Zombies akhirnya hadir di konsol gim, Nintendo Switch. Pada Februari lalu, gim ini diumumkan akan rilis di Switch pada Maret, dengan membawa judul Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville. Ini merupakan judul terbaru dari waralaba PvZ EA. Untuk diketahui, gim tersebut pertama kali hadir pada 2019 untuk Xbox One, PS 4, dan PC.

“Jika Anda penggemar dunia Plants vs. Zombies dan memiliki Nintendo Switch, Anda akhirnya dapat menggabungkan keduanya untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Kami pertama kali mendengar tentang rencana untuk menghadirkan Battle for Neighborville ke konsol portabel Nintendo awal tahun ini, dan sekarang saatnya telah tiba dengan edisi spesial, Complete Edition,” kata Produser PopCap Vancouver, Melvin Teo.

Gim ini menerima pembaruan terakhirnya sekitar setahun setelah diluncurkan, itulah sebabnya para pemain Switch akan mendapatkan Complete Edition, seperti yang dikatakan Melvin. Edisi ini mencakup gim Battle for Neighborville, serta semua konten pasca peluncuran, selusin peta hadiah, ditambah seluruh konten dan karakter yang dirilis untuk PS4 dan Xbox One.

Battle for Neighborvile di Switch dapat dimainkan secara offline dan online. Pengguna yang bermain offline, tidak akan disuguhkan gameplay online. Penawaran baru ini menjadikan gim sebagai judul pertama EA yang menggunakan mesin Frostbite, dengan dukungan berbagai fitur Switch, termasuk layar sentuh dan kontrol gerak.

Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville “Complete Edition” Switch dapat dibeli dengan harga USD 39,99 atau sekitar Rp576 ribuan.

Share
×
tekid
back to top