Plants vs Zombie 3 akan hadir di Android

Plants vs Zombie menjadi salah satu gim populer di Windows yang kemudian diadopsi ke perangkat Android. Nah, kabarnya versi ketiga akan kembali hadir di perangkat mobile itu.

Plants vs Zombie 3 akan hadir di Android Source: Google

Masih ingat dengan gim Plants vs Zombie? Gim ini pertama kali muncul untuk platform Windows dan OS X (MacOS) pada Mei 2009. Plants vs Zombie menawarkan gameplay gim tower defense yang tengah ramai saat itu. Di gim ini, pemain harus bertahan dari gempuran zombie yang berusaha masuk ke dalam rumah. Di versi dekstop, gim ini sudah rilis sebanyak dua seri. Demikian juga dengan versi Android

Nah, kabarnya Electronics Art, publisher gim Plants vs Zombie versi Android mengumumkan bahwa seri ketiga gim ini akan hadir. Namun sampai saat ini, EA menyatakan baru tersedia versi pre-alpha untuk gim satu ini. 


BACA JUGA

Square Enix akan luncurkan Final Fantasy VIII Remaster September mendatang

PES 2020 dipastikan akan punya versi mobile

Gamer PUBG di Xbox One dan PlayStation 4 bisa main bareng


Pengembang gim ini, PopCap Games bahkan telah meluncurkan versi pre-alpha di Google Play Store. Pemain yang tertarik untuk mencoba gim ini dapat mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan versi pre-alpha. 

EA mengingatkan kepada para pemain gim ini. Mereka nantinya akan mendapati adanya bug di dalam gim. Sayangnya, EA membatasi jumlah unduhan untuk fase pre-alpha ini. Belum diketahui berapa batas unduhan yang ditentukan oleh EA. Namun ketika Tek.id ingin menjajalnya, gim ini sudah tidak tersedia di Play Store. 

Berkaitan dengan hal itu, EA menyarankan untuk mencoba tautan tersebut di hari lain. Siapa tahu, besok atau beberapa hari ke depan, tautan ini akan kembali mengarahkan pengguna untuk mengunduh pre-alpha Plants vs Zombie 3. 

Saat ini, Plants vs Zombie 3 masih dalam tahap pengembangan. Versi pre-alpha tidak akan mewakili isi gim aktualnya. Versi ini hanya bertujuan untuk mendapatkan umpan balik mengenai fitur pertempuran dalam gim tersebut. 

Hingga saat ini, EA belum mengumumkan kapan versi asli Plants vs Zombie 3 akan dirilis. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: