Plant vs. Zombie: Battle of Neighborville, hadir dengan konsep berbeda

EA akhirnya mengumumkan kehadiran seri terbaru dari Plants vs Zombies. Gim ini akan hadir dengan konsep berbeda dari dua pendahulunya.

Plant vs. Zombie: Battle of Neighborville, hadir dengan konsep berbeda Source: Google

EA (Electronic Arts) akhirnya mengumumkan kehadiran gim terbaru dari Plants vs. Zombies. Gim ini akan hadir untuk platform PC, dan konsol, seperti PS4 dan Xbox. Plants vs. Zombies: Battle of Neighborville merupakan gim third-person shooter yang hadir berbeda dari dua pendahulunya. 

EA menyebut gim ini sebagai gim menembak paling besar dan paling dapat diakses dari perusahaan gim tersebut. Nantinya, pemain dapat berkompetisi melawan pemain lainnya dan menjelajah area baru sendirian atau berdua dalam mode co-op. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Kalian bisa mainkan karakter Stormtrooper di Fortnite

Banyak bug di Red Dead Redemption 2, Rockstar Games minta maaf

Update waypoint, bikin squad PUBG lebih solid


Sebagaimana sudah disebut, gim ini mengusung konsep yang berbeda dengan dua pendahulunya. Dua seri terdahulu hadir dengan konsep tower defense. Sementara pada seri ketiganya, EA memberikan konsep pertarungan langsung dengan enam mode multiplayer. Nantinya pemain akan dibagi menjadi dua tim, yakni tumbuhan dan zombie. 

Sebelumnya EA mendorong para gamer untuk membeli Battle for Neighborville dengan harga USD30. Padahal harga standar yang ditawarkan kala itu adalah USD40. Keputusan itu dibuat EA agar para gamer dapat berkontribusi untuk memberikan masukan mengenai gim ini melalui versi beta. Tak hanya itu, EA juga menawarkan paket lengkap dengan pakaian dan emoji ekstra serta komik digital seharga USD50. 

Di samping itu, PopCap, pengembang gim ini, juga kembali bekerja sama dengan EA untuk mengembangkan gim Plants vs. Zombies 3. Metode serupa pun diterapkan. EA kembali memberi harga diskon agar pemain mau bergabung dalam versi beta untuk menguji bug dan mengumpulkan kritik serta saran dari para gamer. 

Plants vs. Zombies saat ini sudah dapat diunduh disini untuk para pengguna PC, PS4 dan Xbox One. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: