sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Jumat, 09 Jul 2021 16:39 WIB

Philips luncurkan monitor layar lebar baru

Para pengguna yang ingin mendapatkan Philips 498P9Z harus merogoh kocek yang cukup dalam karena harga dari monitor ini mencapai Rp15 juta.

Philips luncurkan monitor layar lebar baru

Philips baru saja mengumumkan kehadiran monitor layar lebar baru. Perusahaan memperkenalkan Philips 498P9Z, yang hadir dengan layar super lebar dan memiliki resolusi sangat tinggi. Perusahaan mengatakan, monitor 498P9Z Ultrawide ini menawarkan beberapa fitur fantastis, termasuk resolusi tinggi, kecepatan refresh yang cepat, dan dukungan untuk teknologi Adaptive-Sync.

Monitor 49 inci ini memiliki resolusi 5120 x 1440 pixel dengan rasio aspek 32:9. Ukuran ini seperti memiliki dua monitor 27 inci tanpa ada bezel di bagian tengah. Tak ketinggalan, layar ini memiliki kelengkungan 1800R yang sangat besar,

Selain kelengkungan 1800R, monitor ini memiliki Mode LowBlue yang secara signifikan mengurangi cahaya biru yang dipancarkan oleh monitor. Refresh rate 165 Hz dan dukungan untuk sinkronisasi adaptif membuat layar ini nyaman dipandang mata.

Untuk mendapatkan refresh rate tertinggi, pengguna wajib menggunakan DisplayPort. Sedangkan saat menggunakan port HDMI, kecepatan refresh rate yang dapat dirasakan pengguna hanya ada di 75 Hz.

Wccftech (9/7) melaporkan terdapat juga fitur switch KVM bawaan yang memungkinkan pengguna untuk mengganti keyboard dan mouse yang terhubung di antara PC manapun yang terhubung. Fitur ini sangat cocok untuk pengaturan streaming multi-PC atau bagi siapa saja yang menggunakan dua PC dalam kehidupan sehari-hari. 

Untuk mendapatkan Philips 498P9Z, kalian harus merogoh kocek yang cukup dalam. Soalnya, monitor ini memiliki harga 899 euro atau sekitar Rp15 juta-an.

Share
×
tekid
back to top