sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 11 Okt 2022 08:57 WIB

Philips kenalkan monitor unik berlayar ganda

Philips telah meluncurkan monitor 2-in-1 dengan kombinasi unik. Ini menampung dua layar. Layar pertama adalah LCD, dan layar kedua adalah E-Ink.

Philips kenalkan monitor unik berlayar ganda

Philips telah meluncurkan monitor 2-in-1 dual display baru di Tiongkok dengan nomor model B1D5000. Monitor ini menawarkan dua teknologi layar, dimana satu adalah layar LCD Quad HD 23,8 inci beresolusi tinggi sedangkan layar lainnya adalah panel E-Ink seperti kertas. Teknologi gabungan ini diklaim dapat memberikan kegunaan dan kinerja yang lebih baik.

Monitor Philips 2-in-1 24B1D5600 memenuhi tuntutan pengguna profesional sekaligus meningkatkan kegunaan ekologis. Ini mendukung penyesuaian ketinggian dan kemiringan, serta dapat menawarkan fungsi swivel dan pivot demi memberikan proposisi serbaguna dan pengaturan yang disesuaikan.

Seperti yang telah disebutkan, monitor dari Philips ini hadir dengan layar ganda. Ini memiliki layar LCD Quad HD 23,8 inci, yang menawarkan color gamut sRGB 99,8% beresolusi 2.560 x 1.440. Ada pula layar E-Ink 13,3 inci sekunder yang menawarkan resolusi 1.200 x 1.600 piksel. Dilansir dari Gizmochina (11/10), layar E-Ink seharusnya memungkinkan pengguna untuk menikmati membaca teks dokumen intensif dan situs web tanpa mata lelah.

Monitor 24B1D5600 diklaim sangat hemat daya dan mengkonsumsi energi 80% lebih sedikit daripada monitor konvensional dengan ukuran yang sama. Perangkat ini hadir dengan port Type-C ganda untuk mendukung pengisian daya multi-directional.

Layar LCD utama dilengkapi dengan port Type-C berdaya tinggi 90W, yang mendukung transmisi data berkecepatan tinggi. Sedangkan layar sekunder dilengkapi dengan port pengisian cepat Type-C 15W, yang dapat digunakan dengan ponsel dan perangkat pintar lainnya untuk power supply dan proyeksi layar terpisah.

Philips 2-in-1 24B1D5600 tersedia untuk dibeli di Tiongkok dengan harga 5.999 yuan (Rp12,9 juta). Saat ini, perangkat tersebut tidak tersedia untuk dijual di pasar global.

Share
×
tekid
back to top