sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Kamis, 16 Jan 2020 19:14 WIB

Pertama kalinya, kompetisi Hearthstone digelar di Indonesia

Hearthstone Elite Series akan terbagi menjadi tiga bagian, yakni Qualifier Stage, Group Stage dan Grand Final

Pertama kalinya, kompetisi Hearthstone digelar di Indonesia

Untuk pertama kalinya, kompetisi gim Hearthstone akan digelar di Indonesia. Hadir dengan nama Hearthstone Elite Series, kompetisi berskala nasional ini akan diselenggarakan pada 20 Januari 2020 mendatang. Untuk diketahui, di beberapa negara lainnya, kompetisi Hearthstone sudah marak dilakukan. 

Kompetisi yang diselenggarakan oleh AKG Games ini rencananya akan berlangsung dari Januari hingga Februari tahun ini. Kejuaraan ini disebut-sebut akan menjadi wadah untuk seluruh pemain Hearthstone di seluruh Indonesia. Nantinya setiap pemain akan berhadapan dengan pemain lain dari berbagai penjuru Tanah Air. 

Perlu diketahui, tidak seperti kompetisi pada umumnya yang mempertemukan setiap pemain secara live, Hearthstone Elite Series ini akan berlangsung secara online. Ini memungkinkan setiap pemain untuk dapat bertanding di mana pun mereka berada. 

Hearthstone Elite Series akan terbagi menjadi tiga bagian, yakni babak kualifikasi (Qualifier Stage), babak grup (Group Stage) dan Grand Final. Total hadiah yang ditawarkan dalam kompetisi ini adalah Rp10 juta untuk para pemenang dengan lebih dari 700 Card Pack dari ekspansi Descent of Dragons dari gim Blizzard Entertainment ini.

Nantinya akan ada empat orang pemenang dari kompetisi ini. Keempat pemenang tersebut akan diberangkatkan ke Bali untuk mengikuti Hearthstone Masters Tour pada Maret 2020. 

“AKG Games dengan bangga menyelenggarakan Hearthstone Elite Series Indonesia, sekaligus menjadikannya kompetisi Hearthstone online terbesar di Tanah Air. Kami yakin Hearthstone Elite Series Indonesia merupakan wadah yang tepat untuk para pecinta Hearthstone di Indonesia dan sekaligus menjadi salah satu inisiatif kami dalam memajukan industri esports Tanah Air” ujar Felix Huray, general Manager AKG Games.

Share
back to top