sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 16 Sep 2022 14:02 WIB

Uncharted edisi PC segera rilis, ini persyaratan sistem yang perlu disiapkan

Uncharted: Legacy of Thieves Collection edisi PC akan tiba di Steam dan Epic Games Store pada 19 Oktober dengan harga USD49,99 atau sekitar Rp746 ribuan.

Uncharted edisi PC segera rilis, ini persyaratan sistem yang perlu disiapkan

Sony mengumumkan detail lengkap untuk versi PC Uncharted: Legacy of Thieves Collection. Seperti diketahui, judul gim ini sebelumnya diluncurkan untuk PlayStation 5 pada Januari, bersama dengan Uncharted 4: A Thief's End dan ekspansi mandiri, The Lost Legacy.

Kini, versi PC dari gim tersebut akan diluncurkan untuk pemain PC. Menurut laporan dari TechSpot (16/9), edisi PC akan tiba di Steam dan Epic Games Store pada 19 Oktober dengan harga USD49,99 atau sekitar Rp746 ribuan.

Kumpulan fitur koleksi ini mirip dengan yang kita lihat di God of War dan Spider-Man, termasuk dukungan tampilan ultrawide, FSR 2.0, dan fungsi pengontrol DualSense. Fitur baru termasuk dukungan kecepatan beban variabel, jeda otomatis, dan minimize-in-background.

Bagi pengguna yang ingin memainkan gim ini di PC, perlu memenuhi persyaratan sistem terlebih dahulu. Jika sebelumnya Sahabat Tek pernah memainkan God of War di PC kalian, seharusnya Uncharted juga bisa dimainkan karena kebutuhan perangkatnya yang serupa.

Sony merekomendasikan RTX 3080 atau RX 6800 untuk gameplay 60fps pada 4K. Gim ini membutuhkan ruang penyimpanan 126GB karena mencakup gim lengkap dan paket ekspansi yang besar. Pilihan untuk meng-install secara terpisah disarankan bagi pengguna yang kekurangan ruang penyimpanan. 

Berikut ini bagan spek PC yang lebih lengkap dari Sony, untuk memainkan Uncharted: Legacy of Thieves Collection. 

Share
×
tekid
back to top