sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 15 Mar 2022 13:27 WIB

Performa iPad Air 5 setara iPad Pro terbaru

Dalam bocoran terbaru, performa iPad Air 5 2022 di performa multi-core setara dengan iPad Pro terbaru.

Performa iPad Air 5 setara iPad Pro terbaru

Pekan lalu Apple baru saja meluncurkan jajaran iPad Air baru pada ajang bertajuk “Peek Performance”. iPad versi baru ini mendapatkan beberapa upgrade, termasuk penggunaan chipset yang lebih bertenaga.

Seperti diketahui, Apple menggunakan SoC Apple M1 di perangkat yang satu ini. Ini merupakan sebuah kejutan, dikarenakan sebelumnya SoC ini dipakai di perangkat Macintosh dan beberapa perangkat premium lainnya.

Namun, cukup banyak orang yang penasaran bagaimana performa dari perangkat ini. Dan baru-baru ini, bocoran terkait performa dari iPad Air 5 2022 yang menggunakan SoC M1 ini mencuat di internet.

Dilansir dari Ubergizmo (15/3), performa dari iPad Air 5 2022 dikabarkan setara dengan iPad Pro. Dan ternyata, perbedaannya pun bisa dibilang sangat tipis. Dalam aplikasi benchmark Geekbench, skor multi-core dari iPad Air 5 2022 ini mendapatkan 7200 poin. Sedangkan seperti diketahui, iPad Pro 11 inci mendapatkan skor 7218, sedangkan model 12,9 inci mendapat skor 7219.

Namun, terdapat beberapa perbedaan yang sangat jauh antara kedua perangkat ini. Meski iPad Air 5 memiliki performa yang sama dengan iPad Pro terbaru, namun pengguna tidak akan mendapatkan kemewahan layar ProMotion dengan kecepatan refresh yang lebih cepat.

Share
×
tekid
back to top