Perangkat gaming baru Corsair usung teknologi wireless

Corsair enggak mau gamer repot dengan kabel untuk kali ini

Perangkat gaming baru Corsair usung teknologi wireless

Bagi sebagian gamer, kabel merupakan penghalang ketika bermain gim. Apalagi ketika bermain di televisi sambil duduk di sofa yang jaraknya terpaut beberapa meter, kabel bakal menjadi penghalang bagi gamer. Untuk itulah konsol zaman now sudah dilengkapi dengan controller yang dilengkapi sistem wireless. Namun bagaimana dengan PC?

Hari ini Corsair memperkenalkan bebagai perangkat gaming nirkabel yang diklaim bisa menghilangkan kerepotan gamer saat bermain gim, namun masih mempertahankan performa dan kenyamanan. Dalam sebuah acara bernama "Unplug and Play", Corsair juga memamerkan satu set perangkat gaming wireless untuk PC, mulai dari mouse, keyboard, hingga mousepad.


BACA JUGA

Corsair upgrade dua lini mouse terbaru

Ini jajaran periferal gaming Corsair terbaru

Corsair kenalkan teknologi wireless baru


Perangkat pertama yang dikenalkan adalah keyboard Corsair K63 Wireless, yaitu sebuah keyboard gaming nirkabel yang diklaim memiliki performa kelas gaming profesional. Selain bisa terkoneksi melalui teknologi wireless 2,4GHz, keyboard ini juga bisa dikoneksikan melalui Bluetooth dan kabel yang juga masih disediakan di paket penjualannya.

Menariknya, Corsair K63 Wireless diklaim memiliki response time 1ms, fitur anti-ghosting, serta LED RGB. Tentu saja semua itu merupakan fitur gaming. Apalagi soal response time yang cepat. Dengan kemampuan tersebut, keyboard ini sudah sangat mumpuni untuk digunakan oleh para gamer profesional yang memang menuntut response time tinggi.

Perangkat selanjutnya adalah mouse gaming Dark Core RGB SE. Mouse gaming ini juga tampil dengan opsi tiga konektivitas, sama seperti keyboard K63 Wireless. Fitur unggulannya ada pada sensornya yang memiliki tingkat sensitivitas hingga 16000 dpi. Selain itu, mouse gaming ini juga memiliki fitur gaming kekinian seperti side grip yang bisa ditukar dan tentu saja LED RGB.

Terakhir, Corsair juga memperkenalkan mousepad baru untuk mouse gaming wireless. Mosepad bernama MM1000 ini hadir dengan fitur unik, yaitu wireless charging. MM1000 memang dirancang khusus agar bisa dipasangkan dengan mouse Dark Core RGB SE yang sama-sama memiliki teknologi wireless charging. Uniknya lagi, fitur wireless charging ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya baterai gadget asal mendukung teknologi yang sama yaitu Qi Wireless Charging.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: