Perancang gim Division 2 ingin buat gim spin-off offline

Perancang gim Division 2, Tim Spencer, mengatakan ingin membuat spin-off dari gim tersebut dalam mode offline.

Perancang gim Division 2 ingin buat gim spin-off offline The Division 2

Division 2 merupakan salah satu gim FPS terpopuler saat ini. Selain memiliki grafis yang sangat bagus, gim ini memiliki gameplay yang sangat intuitif dan jalan cerita yang dapat melarutkan para gamer ke dalam gim tersebut.

Sayang, ada satu kelemahan dari gim ini, yakni harus selalu terkoneksi dengan internet. Para penggemar pun sebenarnya ingin melihat gim dengan kualitas sebaik Division 2, namun dapat dimainkan secara offline.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Bocoran spesifikasi komputer untuk Need For Speed Heat mencuat

Plant vs. Zombie: Battle of Neighborville, hadir dengan konsep berbeda

NBA 2K20 jadi video gim terlaris tahun 2019 di AS


Ternyata, perancang dari Division 2 sendiri, Tim Spencer, tampaknya memiliki pemikiran yang sama dengan para gamer. Baru-baru ini, dia menyebut ingin membuat gim yang didasarkan dari waralaba tersebut.

Dia tertarik untuk membuat gim spin-off offline dari Division 2. “Saya suka ide spin-off dari waralaba Divison. Saya tertarik memiliki gim yang berfokus pada agen yang mencoba untuk pulang ke keluarganya setelah dikirim ke NYC, selama periode pemadaman SHD saat runtuhnya DC,” kata Tim.

 

 

Direktur Kreatif waralaba Division, Julian Gerighty sepertinya mendukung ide tersebut. Dia pun menanyakan para gamer apakah mereka ingin melihat ide tersebut terealisasi menjadi sebuah gim nyata.

Dan nampaknya, dari balasan postingan keduanya, para gamer ingin melihat hal tersebut. Jadi, hanya tinggal waktu yang mengungkapkan apakah Ubisoft akan setuju dengan ide ini, kemudian merealisasikannya nanti.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: