Solusi penyimpanan eksternal terbaru WD khusus gamer resmi diluncurkan

Para pengguna dapat memilih kapasitas penyimpanan mereka tersendiri sesuai dengan perangkat apa yang dipakai pengguna.

Solusi penyimpanan eksternal terbaru WD khusus gamer resmi diluncurkan WD Gaming

Western Digital (WD) baru saja memperkenalkan portofolio solusi penyimpanan eksternal untuk PC dan gamer konsol. Solusi penyimpanan ini pun diklaim memiliki kecepatan transfer dan mengolah data dalam kecepatan yang sangat tinggi.

WD menggunakan solusi SuperSpeed ​​USB. Disebutkan, kekuatan dari teknologi ini dapat mengirim dan menerima data pada kecepatan 20Gb/s. Pengguna juga akan mendapatkan port USB 3.2 gen 2 × 2 dalam drive game.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Call of Duty : Modern Warfare bakal dukung crossplay

692 juta warga Tiongkok tercatat jadi gamer aktif

Call of Duty : Mobile akan jadi penantang PUBG Mobile


Game di pasaran saat ini menggunakan teknologi grafis terbaru, mengambil keuntungan dari lingkungan imersif seperti augmented dan virtual reality. Aplikasi modern ini membutuhkan kinerja dan ukuran file yang lebih tinggi, dengan beberapa game mendekati atau melebihi ukuran file 100GB.

Semua lini backup eksternal ini menggunakan controller WD_Black  SN750 NVMe SSD yang saat sudah ini ada di pasaran. Jadi, selain dapat menyimpan lebih banyak gim, pengguna akan mendapatkan kecepatan yang sangat tinggi.

"Kami terus-menerus mendengar dari para gamer tentang bagaimana keterbatasan kinerja dan kapasitas dari sistem mereka saat ini menantang kualitas pengalaman bermain game mereka," kata vice president of product management, content solutions, Western Digital Susan Park seperti dikutip dari laman Wccftech (26/8/2019).

 “Kami membantu menyediakan ruang untuk rilis terbaru, apakah gamer telah bermain selama bertahun-tahun atau baru memulai dan mencari keunggulan kinerja tinggi. Dengan penambahan terbaru ke portofolio WD_Black kami, siapapun dari gamer kasual hingga hardcore sekarang dapat berbagai gim, dengan mengandalkan satu media yang dapat diakses."

Mereka meluncurkan total lima model terbaru. Dimulai dari WD_Black P10 Game Drive, WD_Black P50 Game Drive, WD_Black D10 Game Drive, WD_Black D10 Game Drive for Xbox One, serta WD_Black P10 Game Drive for Xbox One.

WD_Black P10 Game Drive hadir dalam kapasitas 2TB hingga 5TB dan dijual berkisar dari USD89,99 atau hingga USD149,99 MSRP USD di AS. Sedangkan WD_Black P10 Game Drive untuk Xbox One akan datang dalam kapasitas 3TB hingga 5TB dan berkisar dari USD109,99 hingga USD149,99.

Beralih ke WD_Black D10 Game Drive 8TB yang dijual USD199,99, serta WD_Black D10 Game Drive untuk Xbox One dengan kapasitas 12TB dihargai USD299,95. Beberapa produk akan dapat dibeli mulai September mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: