sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 27 Sep 2022 20:02 WIB

Pengguna smartfren kini dapat akses Vidio premium dengan harga mulai 40 ribu

Kini para pengguna smartfren akan mendapatkan akses ke Vidio premium hanya membayar mulai Rp40 ribu saja.

Pengguna smartfren kini dapat akses Vidio premium dengan harga mulai 40 ribu

Melihat pertumbuhan penikmat konten video digital di Indonesia, smartfren kembali memberikan layanan baru bagi para penggunanya. Kini, giliran Vidio yang digandeng oleh smartfren untuk memberikan pengalaman streaming terbaik untuk para pengguna.

Kali ini, mereka memperkenalkan layanan baru dimana para pengguna layanan smartfren akan mendapatkan paket video selama satu bulan, beserta mendapatkan kuota hingga 7GB untuk digunakan baik untuk menonton film atau berkegiatan seperti biasa.

“Dalam pengamatan kami, jumlah pengguna layanan streaming di smartfren mengalami pertumbuhan pesat. Kami melihat pertumbuhan pengguna layanan Vidio menggunakan jaringan smartfren meningkat hingga 252 persen,” ujar Chief Product & Service Strategy Smartfren, Hermansyah Arifin.

“Kerjasama yang terjalin antara Vidio dan Smartfren adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan dalam menyaksikan jutaan konten tayangan yang telah tersaji di platform kami, mulai dari tayangan olahraga, original series, live streaming TV, serta berbagai koleksi berlisensi lain-nya, dengan harga yang terjangkau,” ujar selaku Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab.

“Lebih lanjut, melalui kolaborasi ini, para pelanggan Smartfren juga akan dimanjakan dengan kualitas tayangan kami yang sudah pasti high definition, karena kematangan infrastruktur digital, jangkauan distribusi, dan koneksi jaringan yang telah Vidio miliki, sehingga memastikan kenyamanan dan kepuasan dari sisi penonton.”

Yang menariknya, pengguna tak perlu membayar mahal untuk mendapatkan layanan premium Vidio. Hanya dengan membayar Rp40 ribu, pengguna sudah akan mendapatkan layanan premium Vidio plus kuota hingga 7GB.

“Dengan hanya Rp40 ribu, pengguna akan mendapatkan layanan Vidio premier platinum serta mendapatkan langganan F1 selama 30 hari. Pengguna juga akan mendapatkan kuota utama 2GB serta kuota malam 5GB,” ungkap Hermansyah..

Sedangkan untuk penggemar liga Inggris, kalian juga tak perlu membayar mahal. Hanya bermodalkan Rp57 ribu per bulan, pengguna akan mendapatkan Vidio premier platinum plus akses ke EPL selama 30 hari.

“Dan untuk mereka yang kekurangan kuota, kami juga menghadirkan kuota tambahan hingga 3GB dengan harga mulai Rp5.000. Kami juga menyediakan perdana khusus serta menyediakan layanan Vidio premier gold yang di bundling dengan paket Unlimited Nonstop smartfren dengan harga mulai dari Rp45 ribu per bulan,” tambahnya.

Ada pula pilihan paket data terbaik untuk menikmati streaming hiburan dan olahraga dengan smartfren kuota 3 GB yang harganya dibanderol mulai dari Rp15.000 dengan masa aktif 15 hari, untuk menikmati kuota utama 3 GB serta akses unlimited untuk aplikasi-aplikasi pilihan.

Selain itu pelanggan juga bisa menukarkan SmartPoin untuk memperoleh Kuota Vidio 1 GB (50 SmartPoin), paket Vidio Diamond Liga Premier Inggris (6.000 SmartPoin), dan Vidio Platinum F1 (4.000 SmartPoin). Penukaran SmartPoin dengan paket kolaborasi Smartfren dan Vidio berlaku selama masa promosi pada 4 Oktober – 31 Desember 2022.

Jadi, bagi kalian pengguna smartfren, pastikan kalian mendapatkan layanan Vidio gratis dengan membeli paket yang dapat kalian beli langsung dari aplikasi MySmartfren di perangkat pintar kalian ya!

Share
×
tekid
back to top