sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 20 Mei 2022 13:30 WIB

NVIDIA GeForce Now resmi rilis di iOS, pengguna iPhone bisa main Fortnite lagi

Kini, penggemar Fortnite basis iPhone dapat bersukacita karena laporan terbaru mengatakan NVIDIA GeForce NOW sudah dirilis di browser Safari iOS pada 19 Mei.

NVIDIA GeForce Now resmi rilis di iOS, pengguna iPhone bisa main Fortnite lagi

Sejak 2020, pengguna iOS tidak bisa memainkan Fortnite di perangkatnya karena perselisihan kedua perusahaan yang berujung larangan gim tersebut di App Store. Kemudian pada Januari 2022, hadirnya layanan streaming gim NVIDIA GeForce NOW di iOS menjadi kabar baik karena membuka jalan lain untuk mengakses Fortnite di iPhone. Namun, karena masih berstatus close beta, gim hanya bisa diunduh dan dibuka bagi mereka yang menerima undangan.

Kini, penggemar Fortnite di perangkat iPhone dapat bersukacita karena laporan terbaru mengatakan NVIDIA GeForce NOW sudah dirilis di browser Safari iOS pada 19 Mei. Dengan demikian, gim tersebut dapat dimainkan oleh siapapun di iPhone melalui GeForce NOW NVIDIA.

Tidak hanya itu, Microsoft juga sebelumnya mengumumkan Xbox Cloud Gaming for Free mendukung iOS di browser seluler. Ini berarti, pengguna juga dapat melakukan streaming Fortnite melalui layanan streaming Xbox Cloud.

Cara main Fortnite melalui layanan streaming gim

Sekarang, pengguna iPhone mempunyai dua cara untuk memainkan Fortnite di perangkat iOS, yaitu dengan NVIDIA GeForce NOW dan Xbox Cloud Gaming for Free. Keduanya sama-sama diakses melalui browser Safari atau Microsoft Edge. Namun, setiap layanan streaming memiliki serangkaian instruksi yang berbeda.

Hal yang perlu disiapkan pertama adalah pastikan koneksi internet cukup kuat untuk mendukung cloud gaming. Lalu pergi ke browser yang didukung layanan streaming tersebut. Perlu diketahui, NVIDIA GeForce NOW hanya mendukung browser Safari. Setelah membuka Safari, pergi ke tautan ini dan ikuti langkah-langkahnya. 

Sementara untuk Xbox Cloud Gaming for Free, dapat dilakukan melalui browser Microsoft Edge. Kemudian, arahkan browser ke web resmi Xbox Cloud. Pemain juga disarankan untuk meningkatkan modem ke Wi-Fi 6 berkecepatan tinggi yang dapat mendukung latensi rendah, sehingga pengalaman bermain Fortnite lebih imersif.

Share
×
tekid
back to top