sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Kamis, 17 Sep 2020 13:18 WIB

Pengen beli ROG Phone 3? Ini caranya!

ASUS dan Erajaya secara diam-diam telah membuka pre-order untuk smartphone gaming terbaru Asus, yakni ROG Phone 3.

Pengen beli ROG Phone 3? Ini caranya!
ASUS ROG Phone 3

ASUS pada pertengahan tahun ini secara resmi memperkenalkan smartphone gaming terbaru mereka, yakni ROG Phone 3. Perangkat ini diklaim sebagai smartphone gaming paling bertenaga yang ada saat ini. Pada saat peluncuran, ASUS Indonesia memang memastikan akan membawa perangkat tersebut ke Indonesia. Tapi, kala itu mereka masih malu-malu untuk memberitahu kapan peluncuran itu akan dilangsungkan.

Ternyata, belakangan ini ASUS Indonesia dan Erajaya secara diam-diam telah membuka pre-order ROG Phone 3 di Indonesia. Jadi, bagi gamer yang ingin membeli smartphone ini, dapat melakukan pre-order saat ini juga.

Caranya, kalian tinggal masuk ke laman resmi Eraspace atau klik di sini untuk melakukan pre-order. Ternyata, pendaftaran pre-order ini sudah dilakukan semenjak 14 September lalu, dan akan berakhir pada 24 September mendatang.

Pengguna diwajibkan untuk membayar down payment sebesar Rp500 ribu. Setiap pembelian yang telah diverifikasi kemudian akan mendapatkan email berupa kode, yang nantinya akan digunakan untuk menyelesaikan pembayaran.

Pengiriman produk akan mulai dilakukan pada 25 September, setelah kalian menyelesaikan pembayaran. Nantinya, ROG Phone 3 akan langsung dikirimkan ke rumah masing-masing.

Dari pre-order ini, sepertinya ASUS sudah mempersiapkan acara peluncuran resmi ROG Phone pada 25 September mendatang di Indonesia. Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar apapun terkait dengan hal tersebut.

Seperti diketahui, ROG Phone 3 akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Plus dan memiliki teknologi jaringan 5G. Selain itu, smartphone ini akan hadir dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Layarnya juga sudah mengusung refresh rate 120Hz, yang menjadikan ROG Phone 3 sebagai smartphone gaming dengan refresh rate tertinggi. Tak ketinggalan, terdapat juga baterai sebesar 6000mAh di dalamnya.

Share
×
img
×
tekid
back to top