sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Minggu, 03 Mei 2020 11:43 WIB

Pengembang gim selenggarakan acara digital bertajuk Summer Game Fest

Berbagai pelaku industri gim akan mengadakan acara digital besar-besaran bertajuk Summer Game Fest, yang akan digunakan untuk memperkenalkan gim baru mereka.

Pengembang gim selenggarakan acara digital bertajuk Summer Game Fest
Summer Game Fest

Pandemi virus corona saat ini mempengaruhi banyak acara besar di seluruh dunia. Salah satu yang harus dibatalkan adalah acara gim besar, termasuk E3 dan Gamescom yang mengakibatkan tertundanya peluncuran gim dan konsol dari Microsoft dan Sony.

Namun, hal ini tidak menjadikan pelaku industri gim menyerah untuk mengadakan acara. Belakangan ini, mereka pun bersatu dan akan mengadakan acara digital mereka sendiri, yang akan bernama Summer Game Fest .

Wccftech (3/5/2020) mengatakan, Summer Game Fest akan berlangsung dari Mei hingga Agustus mendatang. Gagasan ini datang dari The Game Awards Geoff Keighley, yang juga akan menjadi tuan rumah "pertunjukan pra dan pasca khusus" untuk semua penerbit utama, serta Gamescom: Opening Night Live pada bulan Agustus.

“Dalam masa yang tidak pasti dan menantang ini, lebih penting dari sebelumnya bahwa video game berfungsi sebagai titik koneksi umum dan virtual di antara kita semua. Summer Game Fest adalah prinsip pengorganisasian yang menjanjikan penggemar sepanjang musim berita video game dan kejutan lain dari kenyamanan rumah,” kata para penyelenggara.

Berbagai penerbit yang sudah dipastikan berpartisipasi dalam Summer Game Fest termasuk Sony, Microsoft, 2K, Activision, Bandai Namco, Bethesda, Blizzard Entertainment, Bungie, CD Projekt Red, Digital Extremes, Electronic Arts, Riot Games, Steam, Square Enix, dan Warner Bros.

Selain acara pengungkapan game, Steam, Xbox Store, dan etalase digital lainnya akan menawarkan berbagai demo yang dapat dimainkan. 

Share
×
tekid
back to top