Pendanaan Star Citizen tembus Rp3,5 triliun

Dalam sebuah pemberitaan terbaru mengklaim bahwa saat ini gim Star Citizen telah mencapai Rp3,5 triliun yang telah didukung oleh 2.447.599 orang.

Pendanaan Star Citizen tembus Rp3,5 triliun Star Citizen

Pengembang gim Star Citizen baru-baru ini memberikan sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Mereka mengatakan, belum lama ini mereka menembus sebuah rekor pendanaan untuk gim tersebut.

Mereka menyebut, saat ini Star Citizen telah mendapatkan pendanaan sebesar USD250 juta atau sekira Rp3,5 triliun. Mereka melaporkan, hingga November lalu sudah ada 2.447.599 orang yang mendukung gim tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

PUBG punya cara untuk berantas camper dalam gim

Gim AI Dungeon 2 punya jalan cerita yang tak terbatas

Rockstar bawa misi pencurian terbesar ke Grand Theft Auto V Online


Hal ini menjadikan Star Citizen sebagai gim paling banyak didukung melalui situs crowdfunding. Padahal, banyak studio gim besar lainnya yang tidak memiliki dana sebesar itu untuk mengembangkan gim mereka.

Beberapa orang di industri gim menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Chris Roberts ini merupakan sebuah hal yang sangat ambisius. Meski demikian, banyak orang yang mendukung pengembangan gim yang memiliki latar belakang luar angkasa tersebut.

Selain itu, mereka baru-baru ini telah merilis Alpha 3.7 di CitizenCon 2019. Mereka juga akan menambahkan planet microTech yang baru, yang sudah menggunakan sistem cuaca dinamis dan Planet Tech 4.0, seperti dilaporkan Wccftech (2/12/2019).

Yang lebih mengesankan adalah demonstrasi Jump Points, yang akan bisa digunakan oleh para pemain Star Citizen untuk melakukan perjalanan dari sistem Stanton saat ini ke sistem Pyro yang baru, di mana kekacauan dan pembajakan dikatakan merajalela.

Selain itu, Cloud Imperium Games mengejutkan penggemar dengan mode permainan 'Theatres Perang' baru 20v20. Ini akan menampilkan kombinasi Komandan Arena dan Star Marine, dengan menambah kendaraan darat, seperti yang ditawarkan Battlefield.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game