sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 28 Sep 2022 19:45 WIB

Indodax gelar kompetisi trading, pendaftaran dibuka hingga 2 Oktober

Kompetisi bertajuk "Indodax Trading Fest Oktober 2022" ini merupakan wujud komitmen Indodax dalam memberikan edukasi serta literasi terkait kripto kepada masyarakat di Tanah Air.

Indodax gelar kompetisi trading, pendaftaran dibuka hingga 2 Oktober

Platform kripto asal Indonesia, Indodax akan menggelar kompetisi trading pada Oktober 2022 mendatang. Kompetisi bertajuk "Indodax Trading Fest Oktober 2022" ini merupakan wujud komitmen Indodax dalam memberikan edukasi serta literasi terkait kripto kepada masyarakat di Tanah Air.

CEO Indodax, Oscar Darmawan mengatakan, salah satu tantangan sejak mendirikan Indodax sampai sekarang adalah mengenai edukasi. Menurutnya, literasi dan edukasi keuangan digital adalah yang paling dibutuhkan Indonesia sekarang. 

"Kegunaan blockchain sekarang sudah semakin dekat dengan masyarakat. Teknologi blockchain yang menerapkan transparansi sangat cocok digunakan di banyak macam industri," tambah Oscar, dikutip dari siaran pers.

Berbeda dengan kompetisi sebelumnya, Indodax Trading Competition Fest Oktober mengklasifikasikan pesertanya ke dalam tiga kategori, yaitu Individu, Prioritas, dan pemenang favorit. Untuk dua kategori pertama, tim Indodax akan memilih masing-masing tiga pemenang berdasarkan volume trading.

Sementara untuk kategori Favorit, tim hanya memilih satu pemenang yang ditentukan berdasarkan return of investment (ROI). Perhitungan volume dan ROI berlaku untuk trading aset kripto apapun yang diperdagangkan di Indodax dengan pairing Rupiah (IDR), dan tidak termasuk kripto berbentuk stablecoin.

Pendaftaran Indodax Trading Competition Fest Oktober sudah dibuka sejak Senin, 26 September dan akan berakhir pada Minggu 2 Oktober. Mereka yang ingin ikut serta harus terdaftar dan terverifikasi di Indodax terlebih dahulu, melalui proses KYC menggunakan KTP. Kompetisi akan dimulai dari Senin, 3 Oktober sampai dengan Kamis, 3 November 2022. 

Share
×
tekid
back to top