Penawaran menarik Oppo di penjualan perdana Oppo Reno2 Series

Oppo menggelar penawaran menarik bertajuk Spurprize Deal pada penjualan perdana Oppo Reno2 Series. Di sini, pelanggan akan memiliki kesempatan untuk mendapat Reno2 atau Reno 2 F secara gratis.

Penawaran menarik Oppo di penjualan perdana Oppo Reno2 Series Foto: Tek.id

Hari ini (31/10), Oppo menggelar penjualan perdana untuk perangkat Reno2 Series. Acara tersebut berlangsung di Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park Jakarta. Nah, ada beberapa penawaran menarik yang diberikan Oppo pada para konsumen. Penawaran itu akan berbentuk Surprize Deal. 

“Khusus pada hari ini, kita akan mengadakan Surprize Deal, dimana mulai pukul 16.00 hingga pukul 18.00 konsumen yang melakukan pembelian perangkat Reno2 Series bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapat Reno2 atau Reno2 F secara cuma-cuma. Setiap pembelian perangkat Reno2 Series akan mendapatkan kupon yang diundi di hari yang sama,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

VP Oppo umbar bocoran Reno3

Oppo Reno3 Pro bakal jadi smartphone 5G tertipis

Oppo uji panggilan 5G pertama di Indonesia


Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan cashback melalui beberapa bank yang sudah bekerjasama dengan Oppo. Adapun beberapa bank yang dimaksud adalah BCA, CIMB Niaga dan DBS. Oppo menyebut bahwa cashback yang ditawarkan maksimum berjumlah hingga Rp500 ribu. 

Selain itu, Oppo juga menawarkan program cashback sebesar 5% dengan jumlah maksimum Rp300 ribu dan cicilan hingga 12 bulan untuk 100 konsumen beruntung yang melakukan pembelian melalui Blibli Instore. Terdapat pula cicilan 0% yang diberikan melalui Home Credit Indonesia. 

Di samping itu semua, terdapat pula penawaran menarik dari beberapa operator di Indonesia, seperti Telkomsel, Smartfren, XL dan IM3 Ooredoo. Oppo juga mengadakan program tukar tambah yang bekerjasama dengan Laku6. Dengan program ini, pelanggan dapat menukarkan maksimal 3 perangkat lama mereka dengan Oppo Reno2. Syaratnya, nilai tukar ketiga perangkat itu tidak melebihi harga jual Oppo Reno2. 

Untuk diketahui, penjualan perdana ini akan berlangsung dari 31 Oktober hingga 3 November 2019. Di hari pertama ini, Oppo juga membawa salah satu konten kreator pengguna Oppo Reno2, yakni Kevin Hendrawan. Ia akan memberikan pengalaman menggunakan smartphone ini terutama dari sisi kemampuan video. 

Reno2 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Luminous Black dan Sunset Pink. Perangkat ini hadir dengan kemampuan Ultra Steady Video dan dijual dengan harga Rp7.999 juta. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: