Pemilik Tesla bisa main Beach Buggy Racing 2 pakai setir mobil

Gim ini digambarkan dengan sebuah balapan mobil seru, di mana para pemain dapat menyerang lawan dengan cara unik.

Pemilik Tesla bisa main Beach Buggy Racing 2 pakai setir mobil Source: Tesla via Engadget

Tesla baru saja mengumumkan di mobil listriknya ada gim Beach Buggy Racing 2. Sebagai kerja sama antara Vector Unit dan Tesla, gim tersebut akan tersedia di setiap kendaraan pada pembaruan software secara over-the-air (OTA).

Dilansir dari Engadget (18/6), berbeda dari gim pilihan di Tesla Arcade saat ini, Beach Buggy Racing 2 memiliki keunikan sendiri, yaitu integrasi langsung ke kemudi dan rem mobil.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Hubungan Tesla-Panasonic dalam hal baterai hadapi masa sulit

Tesla beli startup AI demi sistem mobil otonom mutakhir

Tesla semakin yakin untuk produksi baterai sendiri


Video gim yang terhubung dengan setir mobil dalah bagian dari gelombang opsi infotainment baru (termasuk Netflix, YouTube dan layanan videostreaming lainnya) yang CEO Elon Musk katakan dapat diharapkan untuk masa depan. Gim ini digambarkan dengan sebuah balapan mobil seru, di mana para pemain dapat menyerang lawan dengan cara unik. Ada 22 trek dan dapat merekrut pengemudi baru. Tentu saja, khusus versi ini kendaraan yang digunakan adalah Tesla.

Meskipun menggunakan roda kemudi, Beach Buggy Racing 2 (seperti gim Tesla Arcade lainnya) hanya berfungsi ketika mobil sedang diparkir. “Cara memainkannya adalah ketika sistem rem mobil sedang aktif,” kata Musk.

Bakal hadir pula ke sistem infotainment Tesla pada musim panas ini: Bethesda’s Fallout Shelter. Tidak mengherankan bahwa Musk, seorang gamer yang perusahaannya mencakup beberapa karyawan dengan latar belakang gaming, ingin membawa lebih banyak video gim ke kendaraan Tesla. Meski demikian, kebanyakan pengguna Tesla lebih berharap ada penyempurnaan pada sistem Auto Pilot.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: