sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 22 Nov 2022 14:33 WIB

Pembaruan Tower of Fantasy bawa berbagai konten menarik

Dalam pembaruan ini, Tower of Fantasy membawa lingkungan, bos, power, dan karakter baru, termasuk Lin si Simulacrum.

Pembaruan Tower of Fantasy bawa berbagai konten menarik

Level Infinite dan Hotta Studio mengumumkan beberapa detail pertama mengenai pembaruan besar dan konten baru menarik untuk Tower of Fantasy. Pembaruan ini akan bernama Confounding Labyrinth yang akan segera hadir.

Pembaharuan 2.1 Confounding Labyrinth, hadir pada 22 November dimana memperkenalkan peta barunya, yaitu Confounding Abyss yang penuh dengan bos menakutkan, tantangan baru. Hadir juga karakter baru Lin si Simulacrum serta exploration reward eksklusif yang menunggu pemain yang bertahan di Tower of Fantasy. 

Kunci utama dari kekuatan Lin yang dahsyat adalah kemampuan perubahannya. Di Tower of Fantasy, setiap Simulacrum dilengkapi dengan satu elemen. Misalnya, Ruby memiliki elemen api sementara Saki Fuwa memiliki elemen es.

Pembagian elemen ini menentukan strategi dari pemain. Namun, Batasan ini terpatahkan oleh keunikan kemampuan perubahan pada Lin, dengan kemampuannya menggunakan semua elemen, dapat mengubah pola permainan.

Berikut fitur unik dan area baru yang akan dijumpai pemain saat mereka melakukan perjalanan melalui Confounding Labyrinth :

Prism Pillar: Reruntuhan yang ditinggalkan di dalam Abyss oleh peradaban tak dikenal, penuh dengan rintangan berbahaya yang bersembunyi di balik lorongnya yang tak berujung. Hanya cahaya yang berkelap-kelip nan samar yang bisa mengungkap jejak masa lalu dan misteri yang ada di dalamnya.

Deepsoul Industrial Zone: Industrial Area di sekitar Scientific Research Center ini tertutup gua-gua karst, dan lingkungannya yang lembab serta hangat, merupakan surga bagi tumbuhnya jamur-jamur aneh.

Saat pemain melakukan penjelajahan lebih dalam di Confounding Abyss, mereka akan menghadapi monster baru yang bersembunyi di area tersebut, musuh baru yang kuat ini akan menjadi tantangan baru, karena beberapa dari mereka telah bermutasi akibat efek Confounding Abyss. Salah satu contoh yang menakutkan adalah bagian dari tubuh Crystal Hoof: Culton yang telah menyatu dengan kristal misterius sehingga tubuhnya menjadi keras seperti batu.

Tag
Share
×
tekid
back to top