sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 22 Mar 2021 14:41 WIB

Pas untuk gamer, ini alasan Galaxy A32 cocok buat mabar

Samsung Galaxy A32 mengombinasikan inovasi yang dapat mendukung semangat generasi muda untuk melakukan berbagai hal yang mereka sukai, termasuk bermain gim mobile.

Pas untuk gamer, ini alasan Galaxy A32 cocok buat mabar

Samsung belum lama ini mengumumkan jajaran Galaxy A series terbaru. Di antara produk yang masuk dalam jajaran tersebut adalah Samsung Galaxy A32. Samsung Galaxy A32 mengombinasikan inovasi yang dapat mendukung semangat generasi muda untuk melakukan berbagai hal yang mereka sukai, termasuk bermain gim mobile. Aktivitas ini akan terasa nyaman dijalankan di Galaxy A32 berkat Awesome Screen dengan Super AMOLED 90hz dan Awesome Performance prosesor Octa Core.

“Melalui produk-produk terbarunya, Samsung selalu berusaha memenuhi kebutuhan gaya hidup yang dimiliki oleh konsumen sebagai salah satu faktor utama, sehingga kami dapat senantiasa menawarkan varian produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Di era next normal ini, mobile gaming menjadi salah satu hal yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu kami menghadirkan Galaxy A32 yang didukung oleh kemampuan layar, prosesor, dan baterai yang mumpuni sehingga memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bermain game dengan lancar,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A32 hadir dengan layar responsif yang cocok untuk berbagai macam passion dari pengguna, tidak terkecuali dengan gaming. Samsung Galaxy A32 dibekali dengan layar infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 Inci yang membuat pengalaman pengguna dalam bermain game semakin imersif. Layar Galaxy A32 yang juga dibekali dengan resolusi sebesar FHD+ juga memastikan kualitas visual yang awesome untuk setiap game yang dimainkan. Bagi pengguna yang suka mabar di luar ruangan, jangan khawatir! Samsung Galaxy A32 juga memiliki tingkat kecerahan hingga 800nits, sehingga pengguna tetap dapat menikmati Mabar bersama teman-teman bahkan ketika sedang duduk-duduk di taman pada siang hari.

Tidak hanya tampilan yang lebih imersif, Galaxy A32 juga dilengkapi dengan refresh rate 90hz yang memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang smooth. Didukung dengan touch-rate latency 180hz yang mengurangi jeda setiap kali pengguna melakukan sentuhan pada layar, pengguna tidak perlu lagi khawatir untuk melakukan manuver-manuver gesit ketika sedang push-rank ketika bermain Mobile Legend, sehingga membuat momen-momen Mabar menjadi lebih seru.

Untuk mendukung kemampuan layar yang membuat bermain game semakin imersif, Samsung Galaxy A32 dilengkapi dengan performa perangkat dengan RAM hingga 8GB yang memastikan game yang dimainkan tidak nge-lag ketika sedang berada pada momen-momen intens. Pengguna juga tidak perlu khawatir untuk menginstall game-game yang mereka minati, karena Galaxy A32 sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 128GB. Apabila dibutuhkan, pengguna juga dapat menambahkan external memory hingga 1TB.

Mabar seharian juga tidak menjadi masalah. Dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh, memastikan pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah-tengah permainan karena kehabisan daya. Sehingga pengguna tidak perlu takut untuk ketinggalan rank dari anggota tim karena harus mengisi daya. Namun apabila diperlukan, Galaxy A32 juga dilengkapi dengan fast charging 15W yang memungkinkan untuk melakukan pengisian daya dengan cepat, sehingga pengguna dapat segera kembali Mabar dengan anggota tim.

Samsung Galaxy A32 memiliki varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White. Smartphone ini dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 3.599.000 (6/128GB) dan Rp 3.799.000 (8/128GB). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Editor
Share
×
tekid
back to top