Paris Hilton pamer powerbank Xiaomi di Instagram

Dalam akun Instagramnya, Paris Hilton posting foto bersama powerbank Xiaomi-nya

Acara New York Fashion Week (NYFW) 2018, baru saja selesai diselenggarakan pada 16 Februari lalu. Dilansir dari Android Authority (20/2), Dalam akun Instagram Paris Hilton, memamerkan powerbank Xiaomi yang digunakannya selama acara NYFW 2018. Dalam akun Instagram-nya, Paris memposting fotonya yang sedang bergaya dengan powerbank Xiaomi-nya.

Paris menuliskan, “Such a life saver during #NYFW! My Phone was always 100% charged and I never missed a #SelfieMoment . Love my #MiPowerBank #PowerByMi.”


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini bocoran desain Xiaomi Mi 9 Pro 5G

Lei Jun pamer kecepatan charging Xiaomi Mi 9 Pro 5G

Black Shark kini kebagian pembaruan Android Pie


 

 

Saat ini, influencer marketing begitu diminati oleh para perusahaan untuk memasarkan produk dan brand mereka, Kim Kardashian yang bisa dibilang sebagai ratu influencer di media sosial Instagram. Diklaim, Kim memasang harga USD250.000 untuk sebuah postingan di Instagram miliknya dengan menggunakan sebuah produk.

Source image: Android Authority

 

Bukan hanya Paris Hilton, fashion blogger Bryan Boy juga turut mempromosikan produk dari Xiaomi di Instagram. Dalam akun Instagramnya, Bryan menuliskan link Xiaomi di dalam profilnya. Dengan jumlah pengikut di Instagram Bryan yang lebih dari 669 ribu, tampaknya Xiaomi memiliki strategi yang cukup baik untuk mempromosikan produknya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: