sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
Senin, 29 Mar 2021 10:40 WIB

Panasonic hadirkan perangkat audio hifi dengan teknologi Technics

Karena mendukung layanan streaming musik, Panasonic PMX802 dilengkapi pula dengan Wi-Fi, Bluetooth, dan AirPlay 2. Tidak luput pula kompatibilitas Google Assistant dan dukungan Spotify Connect.

Panasonic hadirkan perangkat audio hifi dengan teknologi Technics

Panasonic baru saja meluncurkan sistem hi-fi all-in-one terbaru mereka dengan model PMX802. Perangkat audio ini menampilkan beberapa fitur, termasuk kemampuan untuk melakukan streaming musik. PMX802 dirancang agar mudah dipasang di rak buku dan mencakup opsi pemutaran tradisional seperti CD dan radio DAB+.

Tentu saja sistem ini hadir dengan kelengkapan speaker. Berbicara seputar speaker, Panasonic PMX802 diperkuat dengan 3 driver pada masing-masing sistem speaker. Kabinet kedua speaker-nya dilengkapi dengan bahan kayu dan twetter tipe dome silk.

Dilansir dari What Hifi (29/3), PMX802 memiliki dukungan amplifier Jitter Elimination, Noise-Sharper Optimization Engine (JENO) di unit utamanya. Tidak tanggung-tanggung, amplifier ini dirancang langsung oleh Technics, anak perusahan Panasonic yang khusus menangangi audio.

Karena mendukung layanan streaming musik, Panasonic PMX802 dilengkapi pula dengan Wi-Fi, Bluetooth, dan AirPlay 2. Tidak luput pula kompatibilitas dengan Google Assistant dan dukungan Spotify Connect.

Jika pengguna ingin menggunakan PMX802 dengan TV, maka harus menggunakan input optik dan AUX dengan fungsi putar otomatis saat TV diaktifkan. Fitur perangkat yang paling menonjol adalah kemampuannya untuk melakukan streaming audio beresolusi tinggi menggunakan Chromecast, dengan dukungan untuk layanan seperti Tidal dan Deezer.

Selain itu, ada juga opsi untuk memutar file digital dari drive eksternal melalui port USB pada sisi depan Panasonic PMX802. File musik digital ini termasuk format FLAC hingga 24 bit / 192 kHz.

Panasonic juga menyertakan fungsi ‘CD High-Res Re-Master’ yang digadang-gadang akan membantu meningkatkan kualitas pemutaran CD dan proses ‘remastering’ serupa yang diterapkan pada file digital berkualitas rendah. Harga untuk perangkat audio ini adalah GBP546 (Rp7,9 juta).

Share
×
tekid
back to top