sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 29 Nov 2021 19:20 WIB

Palit punya GPU dengan warna super unik

Untuk pertama kalinya, Palit memperkenalkan jajaran GPU seri ColorPOP dimana memiliki GPU yang dapat berubah warna.

Palit punya GPU dengan warna super unik

PALIT baru saja mengumumkan kehadiran jajaran seri baru GPU mereka yang memiliki desain unik. Kali ini, mereka memperkenalkan jajaran seri ColorPOP, yang merupakan seri GPU dengan pilihan warna yang menarik.

Untuk mengawali kemunculan seri ini, mereka memperkenalkan NVIDIA GeForce RTX 3060 Ti  ColorPOP. Seperti diketahui, GPU seri ini akan memiliki perpaduan warna unik, tidak seperti GPU pada umumnya.

Seri ini akan didasarkan pada seri GamingPro. Sebenarnya, mereka sudah menggoda para gamer sejak September lalu, bahwa mereka akan meluncurkan seri GPU baru yang memiliki warna yang unik, yang mereka namakan sebagai Chameleon.

Palit ColorPOP series akan memiliki solusi pendinginan 2,7 slot, yang sama dengan desain milik GamingPro. Namun, hingga saat ini belum ada kabar apakah mereka berencana merilis versi overclocking atau tidak, seperti dilansir dari Wccftech (30/11).

GPU ini juga akan hadir dengan solusi pendinginan tiga kipas yang diklaim cukup untuk menjinakkan GPU ini. Mereka juga akan menawarkan solusi PCB khusus untuk jajran GPU tersebut.

Di sisi spesifikasi, semuanya standar. GPU ini hadir dengan 4864 core CUDA, memori GDDR6 8GB, dan TDP 220W dengan konektor daya 8 pin ganda. GPU ini  juga memiliki kecepatan clock 1410 MHz dengan boost hingga 1665 MHz.

Sementara untuk desain warnanya, pengguna akan mendapatkan finishing warna yang dapat berubah antara biru, ungu, dan hijau yang tergantung pada lingkungan pencahayaan dan sudut dimana pengguna lihat.

Share
×
tekid
back to top