Paket data XL kini hadir dengan bundling Office 365

PT XL Axiata baru saja meluncurkan produk bernama Paket Biz yang ditujukan untuk pelanggan kalangan bisnis dengan bundling Microsoft Office 365

Paket data XL kini hadir dengan bundling Office 365

PT XL Axiata baru saja meluncurkan produk bernama Paket Biz yang ditujukan untuk pelanggan kalangan bisnis, termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM). Paket ini juga termasuk layanan Office 365 yang bebas biaya dari Microsoft. 

“Kami melihat gairah luar biasa dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia untuk memanfaatkan sarana akses digital guna meningkatkan produktivitas bisnis. Melalui produk baru Paket Biz ini kami sekaligus mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis, yang secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat,” kata Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski. 


BACA JUGA

XL Axiata gelar uji coba 5G dan WiGig pertama di Indonesia

Gandeng Luna, XL Axiata berpaling dari Evercoss?

XL Axiata dan Luna rilis smartphone murah untuk internetan


XL Axiata saat ini menghadirkan empat varian Paket Biz prabayar yakni Biz Starter, Biz Pro, Biz Maxima, dan Biz Infinity. Untuk paket Biz Starter dibanderol seharga Rp49.000 dengan kuota 5GB dan unlimited telepon serta SMS ke sesama XL. Untuk paket Biz Pro dibanderol seharga Rp149.000 dengan kuota 20GB, unlimited telepon serta SMS ke sesama XL, dan paket Office 365. 

Sedangkan untuk paket Biz Maxima dibanderol seharga Rp249.000 dengan kuota 40GB, unlimited telepon serta SMS ke sesama XL, dan paket Office 365. Tak ketinggalan paket Biz Infinity dibanderol seharga Rp499.000 dengan unlimited kuota data, unlimited telepon serta SMS ke sesama XL, dan paket Office 365. Semua pelanggan dari empat paket ini juga akan mendapatkan layanan internet di jaringan prioritas utama 4.5G LTE. 

Sementara itu, Microsoft berharap melalui kerja sama dengan XL Axiata mampu mendorong transformasi digital di Indonesia dan bisa meningkatkan PDB Indonesia hingga 40 persen dari produk serta layanan digital. Pasalnya menurut studi transformasi digital Microsoft dan IDC tahun 2018 menunjukkan bahwa 79 persen organisasi di Indonesia sedang berada di tengah proses transformasi digital, tapi hanya terdapat 7 persen yang diklasifikasikan sebagai pemimpin. 

“Kami senang bisa bekerjasama dengan XL Axiata dalam menghadirkan solusi Office 365 kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia. Kami berharap kolaborasi ini bisa mendorong transformasi digital di Indonesia dan meningkatkan PDB Indonesia hingga 40 persen dari produk dan layanan digital,” kata One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: