sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Jumat, 14 Agst 2020 14:04 WIB

Pakai Galaxy Note20 Series makin tenang dengan perlindungan Samsung Care+

Dengan Samsung Care+, layanan perbaikan untuk menghindari hal tidak terduga, pengguna bisa menggunakan smartphone Samsung mereka tanpa rasa cemas.

Pakai Galaxy Note20 Series makin tenang dengan perlindungan Samsung Care+

Perlindungan pada smartphone adalah salah satu faktor penting yang diperhatikan vendor. Karena itulah, ada garansi yang ditawarkan untuk memastikan adanya jaminan perlindungan dari perangkat yang sudah dibeli. Salah satunya adalah Samsung. Ya, lewat layanan Samsung Care+, layanan perbaikan untuk menghindari hal tidak terduga, pengguna bisa menggunakan smartphone Samsung mereka tanpa rasa cemas. 

Tidak tanggung-tanggung, Samsung Care+ menawarkan perlindungan untuk perangkat Samsung hingga 2 tahun untuk semua jenis kerusakan tidak disengaja atau akibat semua jenis cairan. Layanan ini mencakup perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, serta gratis layanan antar jemput. Samsung memastikan kalau semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi dari Samsung. Menariknya, selama masa garansi ini berlaku, smartphone yang tidak dapat diperbaiki akan diganti dengan unit baru yang serupa atau setara. 

Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan Samsung Care+ merupakan wujud kepedulian Samsung kepada para konsumennya agar dapat menggunakan perangkat Samsung tanpa diliputi rasa cemas. Ia menjamin bahwa dengan memberikan layanan profesional dan suku cadang resmi, layanan ini dapat memberikan rasa tenang dan kemudahan pada konsumen premium Samsung. 

Nah, layanan Samsung Care+ ini pastinya juga akan berlaku untuk perangkat Samsung Galaxy Note20 Series. Dengan kata lain, para pengguna Galaxy Note20 Series akan mendapatkan jaminan premium dari layanan ini, seperti penjemputan dan pengiriman produk hingga penggantian dengan unit baru. Nah, Samsung sendiri punya penawaran menarik untuk para pembeli yang sudah melakukan pre-order Galaxy Note20 Series. 

Pengguna yang melakukan pre-order Galaxy Note20 Series akan dapat mengikuti program flash sale berupa potongan harga untuk proteksi perangkatnya. Samsung memberikan potongan hingga 30% untuk perlindungan selama 24 bulan menjadi Rp1.469.300. Sementara itu, tersedia juga potongan hingga 5% untuk perlindungan 12 bulan menjadi seharga Rp1.281.550. 

Salah satu keuntungan yang didapatkan pelanggan Samsung Care+ adalah perlindungan premium untuk perangkat Galaxy Note20 Series. Bahkan Denny menyebut kalau untuk layanan 24 bulan, konsumen bisa mendapatkan perlindungan dengan harga dua kali lipat dari harga smartphone itu sendiri. Hal ini dilakukan untuk memberikan ketenangan pada pengguna Galaxy Note20 Series. Informasi lengkap mengenai Samsung Care+ dapat ditemukan di sini. 

Harga dan ketersediaan

Samsung sudah memulai masa pre-order untuk Galaxy Note20 Series sejak 6 Agustus hingga 19 Agustus mendatang. Berikut harga dan penawaran menarik dari Samsung selama masa pre-order berlaku: 

Samsung Galaxy Note20 Series

Harga

Bonus pre-order

Galaxy Note20 

Rp14.499.000

E-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000

Galaxy Note20 Ultra 256GB

Rp17.999.000

E-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000

Galaxy Note20 Ultra 512GB

Rp19.999.000

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.


 

Editor
Share
×
img
×
tekid
back to top