Overwatch bakal kedatangan karakter perempuan baru

Brigitte jadi karakter baru ke-27 dari gim Overwatch

Blizzard baru saja mengumumkan karakter ke-27 untuk gim Overwatch, yakni Brigitte akan hadir pada 20 Maret besok. Karakter ini juga akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Blizzard merilis trailer yang menampilkan karakter baru Brigitte. Dalam trailer tersebut menampilkan Brigitte dan beberapa penampilannya.

 


BACA JUGA

Square Enix akan luncurkan Final Fantasy VIII Remaster September mendatang

PES 2020 dipastikan akan punya versi mobile

Gamer PUBG di Xbox One dan PlayStation 4 bisa main bareng


 

Pertama menampilkan Brigitte dengan pakaian yang mirip seorang mekanik. Setelah itu, Brigitte juga menerima perombakan berdasarkan desain Paladin, yang mampu mempengaruhi penampilan terakhir Brigitte. Untuk persenjataannya, Brigitte disenjatai Rocket Flail sebagai senjata jarak dekatnya yang memiliki jangkauan luas dan memungkinkannya untuk menyerang beberapa musuh dengan satu ayunan saja.

 

Selain itu, Brigitte juga dilengkapi dengan Repair Pack yang mampu menyembuhkan sekutu. Jadi, setiap Brigitte melempar Repair Pack maka akan memberi penyembuhan atau kesehatan maksimum dengan memberi mereka baju besi sebagai gantinya. Oh iya, Brigitte dilengkapi dengan Whip Shot yang berupa tembakan jarak jauh, dan Barrier Shield yang bisa menyerap sejumlah kerusakan dari serangan lawan.

 

Bahkan, Brigitte juga dilengkapi dengan Shield Bash yang ditempatkan setelah Barrier Shield-nya dan kemudian memungkinkan Brigitte berlari maju untuk menyetrum musuhnya. Sementara itu, Brigitte digambarkan sebagai seorang insinyur dengan kemampuan membangun armada. Namun, Brigitte juga memiliki karakteristik yang baik saat di medan perang. Demikian dilansir dari GameSpot (18/3).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: