sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 11 Feb 2021 09:50 WIB

Optoma luncurkan proyektor laser anti debu

Optoma ZU720TST dibekali dengan rasio lemparan (throw ratio) 0,75-0,95:1 dan dapat menampilkan hasil proyeksi hingga 300 inci pada jarak 6 meter dari dinding.

Optoma luncurkan proyektor laser anti debu

Optoma baru saja meluncurkan proyektor laser anyar untuk kebutuhan instalasi profesional seperti museum, ruang konferensi, ruang kuliah, dan sebagainya. Proyektor ini adalah Optoma ZU720TST yang disebut-sebut sebagai proyektor laser WUXGA dengan lensa tetap 7.000 lumen berjarak pendek pertama di dunia.

Sumber cahaya berbasis laser dari proyektor ini dilaporkan untuk umur penggunaan yang panjang hingga 30.000 jam. Dilansir dari New Atlas (11/2), instrumen optik yang ada di dalam proyektor ini tahan terhadap debu dengan sertifikasi IP5X.

Optoma ZU720TST dibekali dengan rasio lemparan (throw ratio) 0,75-0,95:1 dan dapat menampilkan hasil proyeksi hingga 300 inci pada jarak 6 meter dari dinding. Dalam hal resolusi, proyektor ini hadir dengan 1920 x 1200 piksel.

Proyektor yang hadir dari seri Optoma DuraCore ini diinformasikan memiliki dukungan HDR, contrast ratio 1.000.000:1, fitur pergeseran lensa bermotor untuk kemudahan pengaturan dan kemampuan zoom 1,26x.

Dirancang untuk pengoperasian secara terus-menerus sepanjang waktu, proyektor tersebut dilengkapi dengan koreksi keystone horizontal dan vertikal serta teknologi blending dan warping untuk pemasangan multi-proyektor. Ada pula dukungan sistem operasi Android serta integrasi media player untuk menjalankan konten langsung dari proyektor melalui flashdisk. Selain itu, ZU720TST dapat menampilkan konten 3D.

Sumber konten dapat ditampilkan melalui port HDMI dan VGA, ada pula HDBaseT untuk pengiriman video HD yang tidak terkompresi. Model proyektor ini terintegrasi 2 speaker 10 watt sehingga tidak memerlukan speaker eksternal. Meskipun pengguna ingin menambahkannya, terdapat jack audio yang memudahkan pemasangan speaker.

Share
×
tekid
back to top