sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
Selasa, 30 Nov 2021 12:05 WIB

Tersebar se-Indonesia, OPPO Service Center ingin lebih dekat dengan konsumen

OPPO Service Center merupakan tempat yang paling tepat untuk dikunjungi ketika Anda membutuhkan bantuan. Lokasinya tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Tersebar se-Indonesia, OPPO Service Center ingin lebih dekat dengan konsumen

Menjadi salah satu brand populer di Indonesia, lantas tidak membuat OPPO jemawa dan berpuas diri. Ada tugas berat yang harus mereka hadapi, yakni bagaimana caranya untuk tetap membuat konsumen tetap setia menggunakan produk yang mereka tawarkan.

Langkah pertama jelas dengan terus memberikan produk-produk berkualitas terbaik. OPPO harus memastikan produknya sudah siap melenggang ke pasar, dan memberikan apa yang konsumen inginkan.

Di sini pentingnya sebuah kontrol dan inovasi. Produsen smartphone harus memiliki sistem pengecekan kualitas (Quality Control) pada pabrik yang memproduksi jajaran smartphone untuk meramaikan pasar. Selain itu, inovasi pada perangkat memiliki nilai yang tak kalah penting. Tujuannya adalah agar konsumen selalu mendapatkan hal atau teknologi baru yang dapat meringankan atau mendukung aktivitas harian mereka saat menggunakan smartphone.

Kedua hal di atas juga harus didukung dengan layanan perbaikan atau Service Center yang tak kalah baik. Karena percuma memiliki produk bagus, namun tidak didukung dengan pelayanan service yang baik dan mahal.

Menariknya, OPPO merupakan salah satu brand yang cukup memperhatikan hal tersebut. Selain terus memastikan produk terbaiknya yang masuk ke pasaran, OPPO juga memastikan kepuasan konsumen di saat konsumen membutuhkan bantuan.

Tak hanya di kota-kota besar, OPPO bahkan sudah menyiapkan 100 lebih lokasi OPPO Service Center yang tersebar di Tanah Air. Hal ini bertujuan agar OPPO bisa lebih dekat dengan konsumen, begitu juga konsumen semakin mudah dengan sebaran OPPO Service Center.

OPPO Service Center akan menjadi tempat di mana konsumen membutuhkan bantuan, konsultasi, dan melakukan perbaikan. Namun, tidak sedikit konsumen yang alergi ketika membicarakan Service Center.

Banyak konsumen lebih memilih menggunakan jasa perbaikan pihak ketiga yang tidak jelas, Alasan utamanya adalah biaya yang lebih murah. Service Center juga seringkali tidak transparan pada konsumennya. Dua alasan inilah yang membuat konsumen tidak menjadikan Service Center sebagai pilihan utama mereka.

Faktanya OPPO Service Center justru tempat yang paling tepat untuk dikunjungi ketika Anda membutuhkan bantuan. Ada beberapa alasan yang perlu Anda ketahui sebagai konsumen.

Pertama, OPPO Service Center memiliki layanan 1 Hour Flash Fix. Layanan ini adalah perbaikan kilat yang hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja untuk mengatasi permasalahan apapun. Mulai dari pergantian layar, instal ulang OS, dan berbagai pelayanan lainnya. Pelanggan juga dapat menyaksikan proses perbaikan yang akan dilakukan oleh tenaga terlatih, yang sudah mengantungi sertifikat yang diakui secara global. Hal ini untuk menunjukkan transparansi dan keandalan tenaga ahli OPPO saat menjalankan tugasnya.

Kedua, OPPO Service Center tidak memungut biaya apapun jika tidak diperlukan pergantian spare part pada perangkat. Biaya pengecekan, konsultasi, penggantian screen protector, Instal ulang OS terhitung gratis. Hal ini karena jaringan OPPO Service Center dikelola sendiri dan tidak menggandeng pihak ketiga.

Ketiga, layanan 1 Hour Flash Fix berlaku di seluruh OPPO Service Center se-Indonesia. Jadi tidak hanya kota-kota besar saja yang mendapatkan layanan Service Center terbaik, melainkan semua OPPO Service Center akan menawarkan pelayanan serupa.

Melihat dukungan tersebut, maka dari itu pantas jika Tek.id menobatkan OPPO Service Center sebagai Service Center dengan cakupan Terluas se-Indonesia. Dengan menyebarkan OPPO Service Center di 100 lebih titik di Indonesia, OPPO ingin lebih dekat dan memudahkan konsumen di seluruh Indonesia.

Editor
Share
×
tekid
back to top