sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Selasa, 17 Mar 2020 11:51 WIB

Oppo rilis daftar negara yang terima Find X dan Find X2 Pro

Find X2 dan Find X2 Pro resmi meluncur awal bulan ini. Oppo akhirnya mengungkap daftar negara yang akan menerimanya pertama kali, selain Tiongkok.

Oppo rilis daftar negara yang terima Find X dan Find X2 Pro

Oppo sudah meluncurkan Oppo Find X2 dan Find X2 Pro di Barcelona. Tidak seperti tahun sebelumnya, peluncuran ini hanya dilakukan secara online karena dibatalkannya MWC 2020. Nah, belum lama ini, Oppo mengungkap daftar negara yang akan segera menerima flagship terbarunya

Untuk diketahui, duo Oppo Find X2 sebenarnya sudah tersedia di negeri asalnya. Hanya saja, masih butuh waktu sampai smartphone ini mendarat di beberapa negara lainnya. Namun kabar terbaru menyebutkan kalau akhir bulan nanti, beberapa negara seperti Indonesia, Belanda, Malaysia, Thailand, Filipina, Kamboja, Singapura dan Vietnam akan segera kedatangan Oppo Find X2 dan Find X2 Pro. 

Tidak hanya itu, perusahaan Tiongkok ini menyebut bahwa beberapa negara lain akan menyusul. Setidaknya ada 20 negara yang akan menerima Oppo Find X2 dan Find X2 Pro di gelombang kedua, yakni Australia, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Kazakhstan, Kuwait, New Zealand, Pakistan, Qatar, Romania, Russia, Spanyol, Swiss, Turki, Ukraina, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Inggris. 

Untuk diketahui, di Indonesia sebenarnya Oppo sudah menggelar masa pre-order untuk kedua perangkat ini. Oppo Find X2 di Indonesia dibanderol seharga Rp14.799.000 sementara Find X2 Pro dibanderol seharga Rp17.999.000. Masa pre-order perangkat ini sudah berakhir sejak 12 Maret lalu. 

Dilansir dari Gizmochina (17/3), jika mengacu pada daftar yang diumumkan Oppo, kemungkinan besar Oppo Find X2 dan Find X2 Pro akan hadir jelang akhir bulan ini. 

Share
×
tekid
back to top