sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 09 Agst 2022 11:06 WIB

OPPO Gallery Gandaria City beri konsumen pengalaman interaktif

OPPO membuka OPPO Gallery di Gandaria City Ground Floor untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif bagi masyarakat saat memilih produk OPPO.

OPPO Gallery Gandaria City beri konsumen pengalaman interaktif

Salah satu perusahaan ponsel terdepan, OPPO, telah meresmikan OPPO Gallery yang berlokasi di Gandaria City lantai dasar. Galeri ini hadir sebagai bentuk interaksi dengan para pengguna OPPO dan pengguna ponsel pada umumnya. Selain berfungsi sebagai tempat pameran produk unggulan OPPO, OPPO Gallery diinformasikan pula hadir sebagai tempat berkumpul baru bagi para insan kreatif.

“Penambahan OPPO Gallery di Gandaria City ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan pengguna. Konsep di OPPO Gallery di Gandaria City juga berbeda dengan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia. Dengan demikian, masyarakat memiliki pengalaman yang berbeda ketika berkunjung ke dua lokasi. OPPO Gallery Gandaria City menghadirkan konsep meeting point bagi pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi,” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Di OPPO Gallery Gandaria City pengunjung dapat menikmati karya seni kolaborasi OPPO dengan ROH Project yang dibuat oleh Bagus Pandega. Karya ini berjudul A Pervasive Rhythm (Green) yang merupakan karya interaktif mengenai konsep hubungan antar manusia yang kini cenderung lebih intens terjadi melalui media digital.

Karya ini terdiri dari 1250 lampu panel yang telah diprogram secara digital. Lampu-lampu tersebut kemudian menampilkan animasi mata manusia, yang akan dapat dilihat lebih jelas jika menggunakan kamera ponsel pintar. Selain menikmati karya seni, pengunjung juga dapat bersantai di amphitheatre dengan beragam sajian pastry dan coffee dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery.

Pada pembukaan OPPO Gallery Gandaria City, pengunjung bisa mendapatkan tambahan manfaat berupa cashback sebesar Rp770.000 khusus bagi pengguna kartu Debit dan Kredit BRI Mastercard yang berlaku pada 8-15 Agustus 2022. Selain itu, untuk pengguna kartu kredit BCA bisa mendapatkan tambahan manfaat cashback sebesar Rp750.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan yang berlaku pada 8 Agustus hingga 8 September 2022.

Share
×
tekid
back to top