sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 21 Apr 2020 21:42 WIB

Oppo resmi rilis A12 dengan storage lega dan fitur pintar

OPPO A12 ditujukan untuk merangsang pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecanggihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau

Oppo resmi rilis A12 dengan storage lega dan fitur pintar

Selain meluncurkan seri Reno3 Pro hari ini (21/4), Oppo juga mengenalkan seri smartphone baru di luar seri Reno. Peluncuran yang dilakukan melalui video teleconference tersebut, sekaligus menjadi ajang diskusi bersama media. Di mana Oppo ingin membagikan strategi baru OPPO agar terus eksis dalam menyediakan perangkat-perangkat terkini untuk konsumen di Indonesia.

“Sebagai perusahaan teknologi, OPPO memiliki mimpi besar untuk bisa menghubungkan orang di seluruh dunia melalui pengembangan jaringan 5G dan menyediakan perangkat yang dapat menjadi sarana bagi setiap orang untuk saling terkoneksi dengan mudah dan jelas (Connect Clearly). OPPO menyadari kebutuhan dasar setiap orang, salah satunya adalah komunikasi. Oleh karenanya, kami menghadirkan tiga perangkat terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terlebih di situasi saat ini komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Pada acara ini Oppo turut mengenalkan seri A baru yakni A12. Perangkat ini diyakini membawa fitur yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, seperti kamera belakang ganda yang dilengkapi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Selain itu, perangkat ini juga dibekali baterai yang tahan lama dan beberapa fitur pintar untuk melengkapi kegiatan sehari-hari.

“OPPO A12 hadir menyasar pengguna yang menginginkan perangkat dengan kamera mumpuni, daya tahan baterai yang baik dan teknologi yang hadir melalui fitur pintar. Kehadiran OPPO A12 di pasar ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecanggihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau, “ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A12 dibekali prosesor MediaTek Helio P35, RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Baterainya berkapasitas 4230mAh, dan menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 berbasis Android 9.

A12 juga dilengkapi kunci sidik jari (fingerprint) di bagian belakang dan teknologi Face Unlock untuk membuka layar perangkat hanya dalam waktu 0,08 detik.

Di sisi kamera belakang, OPPO A12 memiliki Dual Camera yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera portrait 2MP. Yang menarik, A12 menyertakan fitur mode Burst, 6x Digital Zoom, Portrait Style dan Dazzle Color Mode yang biasanya hanya terdapat pada perangkat kelas menengah OPPO. Sementara untuk kamera depan, A12 menyediakan 5MP f/2.0 dengan fitur AI Beautification.

Fitur lain yang hadir di OPPO A12 antara lain Soloop Smart Video Editor, Game Boost, Riding Mode, Smart Assistant, Smart Sidebar, dan Dirac.OPPO A12 dibanderol dengan harga Rp2.499.000, dengan dua pilihan warna hitam dan biru. A12 bisa didapatkan melalui jaringan ecommerce Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Calon pembeli juga dapat memanfaatkan layanan pemesanan perangkat melalui aplikasi WhatsApp resmi OPPO Indonesia dengan nomor kontak 0815-955-0000.

Share
×
tekid
back to top