sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
Kamis, 06 Agst 2020 22:18 WIB

Oppo Reno4 resmi meluncur, cuma dibanderol 4,9 juta

Seri smartphone premium Oppo Reno4 akhirnya resmi diluncurkan dengan harga yang cukup terjangkau. Padahal perangkat ini membawa berbagai fitur yang sangat menarik.

Oppo Reno4 resmi meluncur, cuma dibanderol 4,9 juta

Hari ini (6/8), OPPO akhirnya resmi meluncurkan Reno4 di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan membawa inovasi teknologi terbaru dari OPPO untuk mobile photography. Selain itu, perangkat ini juga memiliki berbagai fitur kamera kreatif yang akan membawa pengalaman portrait photography, dan juga perekaman video berbasis kecerdasan buatan.

“Seri Reno selalu menjadi pelopor dalam teknologi kamera smartphone. Kehadiran Reno4 menegaskan inovasi berkelanjutan dari OPPO dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru yang membuat penggunanya tampil menonjol, terutama untuk anak muda. Reno4 hadir dengan inovasi pada teknologi pencitraan hingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan, desain memukau, hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging, membuat kebutuhan konsumen muda terpenuhi dan tetap up-to-date dengan tren pada teknologi smartphone,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Dibanderol Rp4,9 jutaan, Oppo Reno4 mendapatkan beragam reaksi dari netizen yang mengikuti acara peluncuran di beberapa platform sosial media Oppo. Dari ragam reaksi tersebut, sentimen positif membanjiri kolom komentar pada platform Facebook.

Mereka menganggap bahwa fitur-fitur yang dimiliki Oppo Reno4 keren. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa perangkat tersebut memiliki kualitas desain yang baik, fitur-fitur menarik, juga dijual dengan harga yang pas.

Oppo Reno4 ditenagai prosesor Snapdragon 720G, RAM 8GB, storage 128GB, layar AMOLED 6,4 inci, serta dukungan pengisian cepat 30W VOOC 4.0. Perangkat ini hadir dengan desain lebih ramping dari seri Reno3. Untuk sektor kamera, Reno4 kembali mengusung konfigurasi 4 kamera dengan tambahan fitur-fitur unggulan seperti AI Color Portrait Mode, Night Flare Portrait, Ultra Steady Video 3.0, dan 960fps Ultra Smart Slow Motion.

Tak hanya dari sektor kamera, Oppo Reno4 juga memiliki beberapa fitur canggih lainnya seperti fitur Smart Spying Prevention, Smart Air Control, Smart Rotation, dan Smart Always-on Display. Seri baru ini juga sudah menjalankan sistem operasi ColorOS terbaru yakni versi 7.2.

Oppo Reno4 datang dengan dua pilihan warna menarik, Galactic Blue dan Space Black. Untuk proses pemesanan perangkat ini sudah berlangsung mulai 6 hingga 14 Agustus 2020. Konsumen yang memesan perangkat ini selama periode Pre-Order akan mendapatkan hadiah langsung berupa smart bracelet, Bluetooth headset, dan smartphone standing holder senilai 1 juta rupiah. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan bonus kuota Telkomsel TAU hingga 30GB. OPPO Reno4 akan dijual perdana pada 15 Agustus 2020 dengan harga Rp4.999 juta.

Share
×
img
×
tekid
back to top