sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
Jumat, 07 Agst 2020 11:02 WIB

OPPO Reno4 ludes terjual 100 unit dalam kurun waktu 3 menit

Hal ini tentu tidak mengejutkan mengingat antusias netizen yang menginginkan seri baru Reno ini cukup tinggi.

OPPO Reno4 ludes terjual 100 unit dalam kurun waktu 3 menit

OPPO baru saja memperkenalkan perangkat terbarunya, Reno4 melalui peluncuran secara daring pada media sosial resmi facebook, Instagram dan twitter OPPO Indonesia semalam. Perkenalan perangkat ini dibalut dengan konsep pertunjukan yang menampilkan persona merek Cinta Laura Khiel dan para OPPO photographer representative. Bersamaan dengan event peluncuran ini, OPPO juga melakukan flash sale perangkat Reno4 pada situs Lazada dengan hasil yang sangat mengejutkan.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih atas respon yang diberikan oleh konsumen Indonesia terhadap perangkat terbaru kami, OPPO Reno4. Tercatat saat kami melakukan flash sale di situs e-dagang Lazada hari ini, 100 unit perangkat Reno4 habis terjual dalam waktu 3 menit, sejatinya flash sale ini berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Reno4 dijual dengan harga Rp4,9 juta di Indonesia. Perangkat ini menawarkan berbagai fitur terbaru. Reno4 membawa banyak fitur berbasis kecerdasan buatan (AI), seperti fitur AI Color Portrait yang dapat digunakan baik pada kamera depan maupun kamera belakang, juga perekaman video. Fitur ini dapat membuat isolasi objek manusia berwarna sedangkan latar belakang menjadi hitam putih.

AI Monochorme Video dapat digunakan untuk merekam video dengan latar belakang hitam putih dan dapat menampilkan hanya warna tertentu seperti merah , biru atau hijau saja. Sedangkan pada sisi perangkat keras, Reno4 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, 8GB RAM, 128GB penyimpanan internal dan juga pengisian daya cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0.

OPPO Reno4 masih dapat dipesan pada periode 6 hingga 14 Agustus 2020, baik melalui situs daring seperti Lazada dan juga beberapa toko fisik OPPO Store yang tersebar di Indonesia. Pada periode pemesanan ini, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa Exclusive Giftbox OASE LP02 senilai Rp 1.000.000 dan Bonus Kuota Telkomsel TAU up to 30GB.

Share
×
tekid
back to top