sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Senin, 14 Des 2020 10:04 WIB

OPPO raih penghargaan Superbrands 2020 

OPPO berhasil mendapatkan predikat sebagai Superbrands 2020 unutk kategori smartphone. Ini merupakan salah satu prestasi yang berhasil dicetak OPPO tahun ini.

OPPO raih penghargaan Superbrands 2020 

OPPO berhasil meraih predikat sebagai Superbrands 2020 untuk kategori smartphone. Predikat ini berhasil didapatkan setelah melalui proses survei di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. 

“Terima kasih atas dukungan konsumen setia OPPO dan juga pengguna loyal O-fans yang selama ini telah mendukung sehingga kami mendapatkan predikat Superbrands 2020 untuk kategori smartphone. Penghargaan ini menjadi sebuah awal komitmen kami dalam mengembangkan teknologi untuk dapat lebih berinteraksi dengan manusia,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia. 

Untuk diketahui, Superbrands merupakan sebuah apresiasi kepada merek-merek yang dinilai terbaik dan terpercaya di Indonesia. Penentuan Superbrands ini dilakukan melalui survei yang dibuat oleh AC Nielsen. Ada beberapa poin yang masuk dalam kategori penilaian, seperti market share, jangka waktu yang panjang (longevity), niat baik, kesetiaan konsumen serta penerimaan pasar secara keseluruhan. Survei ini melibatkan lebih dari 20 juta konsumen pada pasar kelas atas dan kelas menengah. 

Sudah 7 tahun lamanya OPPO mulai berkarya di Indonesia. Merek ini pun sudah mendirikan pabrik di kawasan Karawaci, Tangerang untuk memenuhi aturan TKDN yang ditetapkan pemerintah. Tidak hanya itu, selama masa pandemi, OPPO Indonesia juga turut membantu menanggulangi wabah ini dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri melalui BNPB, RSPAD dan Kepolisian. Ada juga bantuan kepada masyarakat yang terdampak melalui lembaga Dompet Dhuafa. 

OPPO saat ini sudah memiliki lebih dari 27.000 karyawan dengan lebih dari 17 layanan purna jual yang dikelola sendiri. Ada pula ratusan toko resmi OPPO di berbagai daerah dan belasan toko resmi pada situs e-commerce di Indonesia. Terhitung, ada lebih dari 20.000 toko yang bekerja sama dalam menjual produk OPPO. 

Perusahaan ini mengatakan akan terus mengembangkan inovasinya dan mulai mengubah arah sebagai perusahaan berbasis teknologi. Pengembangan teknologi pun akan diarahkan berdasarkan prinsip ‘Teknologi untuk Umat manusia, Kebaikan untuk Dunia’. 
 

Share
×
tekid
back to top